Akibat insomnia

Semenjak tadi jam nunjuk pukul 2 pagi,mata gue tetep ga bisa merem,badan cape tapi ga mw diajak kompromi untuk tidur.

Bgitu juga pas jam 3,jam4 dan skrg jam 5.15. Gue mutusin untuk gak tidur lagi (moga2 aja bisa memperbaiki rutinitas tidur gue)

anyway dari jam3 gak bisa tidur,gue mikir untuk do something. Gue mikir pengen bikin cerpen lagi,kali aja bisa jadi duit hehe,tapi no idea,smua udah gue kluarin di cerpen cerpen sbelumnya.

Akhirnya gue mutusin bikin-cerpen-dari-pengalaman-sma-gue. Cuma gue bingung banyak momen yang sbenarnya ga cocok jd cerpem jarena tak berending,dan gue juga bingung pilih momen yg mana. Dari kelas satu sampe kelas tiga, gue coba urutin dan gue list apa aja yg udah gue perbuat slama masa sma gue.

Masih trlalu banyak dan akhirnya gue memutuskan untuk coba brcerita lebih panjang dalam bentuk novel non fiksi cerita momen2 sma gue itu.

Padahal ini hari trakhir gue libur,bakal trlantar kaya apa nih novel gue hahaha, doakan saja gue tetep menjalankan mnulis novel gue ini haha,doakan ya,moga2 aja jadi.. Apalagi kalo ada yg mau nerbitin hahaha,ngimpi aja lo lan, jam stengah 6 bgni gue malah ngantuk haha,kalong bgt gue..

Sign out!

0 comments: