a moment of waiting... already posted in may 18th 2008

sebentar lagi…sebentar lagi yang namanya status sebagai pelajar secara resmi akan gw lepas yap.. moga moga aja taun ini bisa lulus yap..hehe…ga cuma gw doang -muna- pgn c yang lain lulus juga, asal ga jadi saingan gw buat masuk kampus yang sama aja…hahahaha…saat sekarang masih nungguin masa-masa pengumuman dan wisuda, abis itu lepas gw dari nama busuk itu dan akhirnya moga-moga bisa masuk ke kancah dunia perkampusan yang semoga lebih baik menurut gw.. makin lama disekolah makin ga nyaman gw sama situasi yang ada, entah sekolahnya, pertemanannya, segala macamnya..aaaahhhh….males abis sumpah.pgn cepet-cepet lulus, tapi biar gimana juga yang namanya masa-masa sma bakal bikin kangen lah..tapi kalo disuruh balik lagi..ngga, makasih banyak. mo muntah iya gw… eia, ktnya anak2 kelas gw pada mw rencana jalan bareng, kapan?kemana? I expect ga bakal jadi, secara anak-anaknya udah sibuk masing-masing…susah dah…mana yang satu ini yang satu itu yang satu gak bisa ini yang satu ga bisa itu..gataulah…jadi yg mo ngurusin, selamat bekerja keras dah yap… insyaolo gw akan cooperative sm yg ngurus.baidewei liburan enaknya kemana ya? udah bryophytaan nih gw dirumah, belon lagi pulsa abis mulu,skalinya ada hp butu gw ga bisa dipake..emang udah saatnya ganti kali ya.. udah dol dimane-mane, tukang tangkep sinyalnya juga jelek,speakernya uda mule rada-rada,bener-bener bikin gw susah ni hape..sayang belon bisa ganti..jadi yah nunggu aja ada yg mw ngasih gw hape..ehehehe -ngarep- dterima ko.. ayo dun siapa aja…jalan bareng keq.. uda lumutan dirumah, bntar lagi lumutnya tumbuh akar sejati nih…bener-bener bosen.terakhir jalan kpn ya? oia 2 kali perjalanan yg menurut gw cukup asik tu waktu dateng ke acaranya anak FK trisakti..sumpe keren abiz..gw demen tu…drpada pensi jaman sekarang kaya alseace kmaren yg isinya org tereak ga jelas gw ga ngerti deh selera musiknya, musik rock emang enak tapi kalo uda mulai gajelas…makasiii bgt…. it’s about taste kali yaaa… gw demennya yg lebih ngejazz gt c jadi cukup puas dateng kmaren tompi maliq balawan ran ama yg laen keren bgt…gw suka abis ama skill bermusiknya…mantapz…another journey, sebenernya ga bisa disebut journey juga c soalnya deket waktu sabtu kmaren baru aja ni tgl 17 gw jalan acuh kaga nonton the titans malah asik dengerin celotehannya Raditya Dika di gramed SMS, dy ngadain talkshow soalnya. udah 2x aja..dgn talkshow 2 buku yang berbeda..seru-seru…gw pikir gw bakal dateng sendiri lagi kaya waktu nonton performsnya adrian martadinata di sms, eeehhh untung ada temennya…sempet mengabadikan moments juga c check di photo gw aja…agai sm raditya dika… cuma gw lupa, ada 2 pertanyaan yang lupa gw tanyaiin ke Dikayaitu : pertama : tampang lo kucel abis mandi kaga sih sebelum kesini??kedua, mas lipstik belepotan tuh, abis dicipok babi ngesot ya??? sumpah mnurut gw si dekil parah, tpi dr waktu talkshow di gramed lipo taon lalu emang bgitu, jd gw aga2 biasa ngeliat dia kucel, cuma yang bikin ngakak wktu dapet giliran photo sessio tuh itu…lipstik dan blepotan ksamping bibirnya, secara posisi mata gw hampir sebibir dy jadi keliat lah…gw sm temen gw ngakak bo ngeliatnya. aahahahahaha…..kira-kira akan ada apa lagi ya? gw ngarepin bisa jalan brg ke indolisten offair cuma gatau bisa jadi apa kaga… gw sgt brharap jadi si..oia doain yap, mo ambil UMB UI ni..moga-moga bsa lulus yap. doain…berat nihhhh….

0 comments: