a little bit bombastic (already posted on my old blog at october 8th 07

hoho,mulai saat ini mulai mo rajin ngurusin blog ini, maka gw mulai nulis2 dah….
1st story, ttg wiken gw saat ini…
06 oktober, historical day buat gw..
kita runtut satu-satu.minggu ini adalah masa2 malas sekolah, tanggal 1 oktober hari senen, biasanya sekola uda libur, tapiiii sekolah saat ini kepseknya bae2 bgt liburnya cuma seminggu sebelum dan sesuda lebaraan… dasar… *pake jari tengah*
tanggal 4 hari kamis, mo nanya2 soal acara tanggal 5 yang belewah ramadan off air di Lippo, orang yang mo gw tanya ga siaran, batal.
tanggal 5 gw dateng ke lippo dengan segala macam kesengsaraan hari itu. pagi2 gw yg uda males banget sekola,terpaksa musti tetep masuk. Anggapan gw kelas bakal sepi, coz katanya kalo kelas sepi bisa2 dipulangin lebih awal. ternyataa… tidaaak… kelas gw adalah sangat amat ramai sekali. Ada sih yg gak masuk tapi cuma beberapa orang doang, mayoritas masuk. Sia! Untungnya kata wali kelas gw tercinta, kita tetep dipulangin jam 10. Belajar2 lah dengan malas2an mana pas itu yg masuk adalah native speaker dan sumpah, pelajaran dia Lebaaay banget. Ekspresinya itu loh, bisa banget. Berbakat jadi artis lah dia itu.. (Hehe.. Mr will, Hope you’ll be actor and get oscar) tiap ekspresi diekspresikan dengan sangat amat sempurna (malah Lebaay bgt). Ganti pelajaran, cuma maen B-S (benar salah) yg intinya tetep belajar, tapi gurunya sala2 jadi yaa…mohon dimaklumi kalo gw makin malas saja..
jam 10 teng, anak2 uda dengan segenap hati dan niat mau pulang, ternyataaaaa….. Pak kepsek amat bae bgt, hari terakhir skul dia mala nyari2 anak mana yg masuk dan kaga, tapi mara2nya ke anak yg masuk, ,, pak gak guna, mending bapa buang permen di mulut tu pak!
Dikumpulin di satu ruang, disuru tadarusan, dengerin ceramah dan salam2an.. akhirnya…tetep aja pulang seperti biasa, sucks….
Pulang skul Liat temen gw nangis gara2 masalah dirumahnya, makin gak enak aja hari ini. Dan rencana gw untuk BuBar di Lippo batal, gara2 yg bisa cuma sedikit ber3 tepatnya.. gw dengan segenap niat untuk menyaksikan acara belewah ramadan off air tetep keukeuh, mo ber3 yg penting ada temennya mo ga da kendaraan angkot pun sikuut…
di jalan,temen gw sms, maav dy ga bisa ikut. Gw yang uda dijalan panik mampus, masa gw sendiri di sana bakal garing paraah gw,, langsung dengan segenap rasa memacu jempol gw untuk sms temen gw yg atu lagi. "Nanyain Lo pasti dateng ga!" KAn ga lucu klo gw turun tengah jalan di angkot dan balik lagi kerumah dan ngomong, " gak ada temennya jadi balik lagi!" Ternyataaa…temanku yang satu itu baik sekaliiii…dia tetap datang. Ber2 lah gw sama dia, untung bukan malem minggu, klo iya gw bakalan kena gosip abis ama temenku yang satu itu (thx a lot ridaaaa)…. dengerin dan nonton acara yg agak krik2 menurut gw dan temen2 gw, bukpus laa ber2,keliling2 dan pulang, coz ko ga cepet2 bisa2 keilangan angkot buat pulang… angkot pertama selamaaat! sampe tujuan sebisa mungkin, meskipun ngetem dulu…
Angkot ke dua! SIaaaaaaaLLLL! gw diturunin tengah jalan gara2 tu org mo pulang cepet, wes ga mao duit apah…kira2 klo nurunin org, cari angkot laen yg deket bru turunin ke…masa ditenga jalan yg gelap dan no angkot gw diturunin..untung aja ga disuru bayar, kalo disuru gw gigit tu orang…
nunggu angkot lama, gw jalan aja nunggu angkot, tiap gw liat blakang angkot2 yg bisa gw naikin meluncur dengan indahnya… waktu gw sigap, angkotnya penuh… nasip!gw terusin jalan sampe pangkalan angkot terdekat, pada ngetem, sia! gw majuan lg jadi klo angkotnya jalan gw lgsg ngikut, biar cpt ngacirr…. untung dapet sepi lagi.. hehe… bayar 1 untung banyak…
gw turun di plasa deket ruma,trus beli pulsa, kira2 total pulsa gw jadi 12 reboan..beli minum..jalan pulang ke ruma..mumpung ada temen dan gw bela2in acaranya biasa aja mnurut gw… bener2 hari yg ga worth menurut gw (banyakan)
Masi lanjut tulisan gw sebelumnyaaa…
pulang malem, gw masang hp sambil mxitan (itu tu aplikasi yg buat ceting di hape, bisa didonlot dr hape, asal jipieres lw aktiv, di www.mxit.co.za/wap, No cost!dan klo lo pake m3 mura cetingnya…) eh, mala pada nanya gmn bsk, soalnya tgl 6 ntu ada acara di Lipo lagi, kali ini Kurma, masi sama2 ARH juga… bingung, caz niat awal balik dari sana,lgsg ke acara Bukpus temen gw yg birthday, ternyata ibu wali kelas gw minta dijemput.. Nasip! masa mo gotong2 dia ke lipo, ga lucu dan ga seru! mo ditinggal ga enak juga… semaleman ampe pagi tetep2 mikirin gmana ngangkut orang satu ini ke ruma tmn gw.. tmn gw ada yg bilang uda kasi ongkos aja suru jalan ndiri… iaa gw kasi ongkos tapi gw dikerek di tiang bendera pas masuk..
Gimana juga, mikir2 ga dapet (makasi banyak ya bu , lumayan bikin sangat ribet) cara bwt bikin kita semua senang, sala satu harus ada yg ngalah, jdi rencana awal kita rombak, gw bilang Lo pada ke lipo mo cari kado kn? cari terus balik jemput ibu yg satu itu. Gw tinggal aja… sendirian lah gw di acara kurma..gw bela2in soalnya gw mo nonton Aksi sang idola..Adrian Martadinata (bwt yg ga tau,rugi Lo! doi additional gitarisnya parkdrive,perna bantuin astrid sama glenn fredly juga,trus mo punya album dan sekarang siaran di ARH Global 88,4 fm senin-jumat jam 21.00 - 00.00) jarang2 dia bisa manggung di tempat yg terjangkau buat gw.. secara gw klo pergi biasanya sma temen2 gw yg pada ga bisa pulang malem,yg jam 10 uda ditelponin,yg susa banget pergi jau, yg pada ga mau naek angkot…huuh lmayan kesel gw… kali ini jaraknya cuma 5 rebo dari ruma gw…deket bgt, makanya gw bela2in siapa tau bisa ketemu…
ternyata satu2 pada batal dan ga bisa ikut. makin kesel gw.. dan ternyata bisanya juga agak telat, makin kesel gw sama keadaan. Rencana dateng jam 12, keliling2 trus nyari tempat pewe batal. Gw sampe sana jam 1/2 4 sore dan itu suda amat sangat rame… gw dapet tempat yg klo gw duduk biasa (emg ada duduk ga biasa?) kealangan tiang pilar, dan ga pewe. itu juga temen2 gw lgsg pergi gitu aja, gw cma blang sama sala satu dri mereka gw ke fudcort, dbilang iya dan yg laen sama sekali gak ada pamit2nya… temen apa temen sih….(peace pren!)
gw duduk di fudcort, garing..males… ahirnya gw mxitan sama temen, cerita dimana gw dan sama siapa gw..kesel Bow! susa punya temen yang ga seselera dan ga SK, gw yg uda garing ga dibales smsnya, ga disamperin ke buat pamit didiemin aja,kaya gw gak pernah ada. freak bgt c..(peace again preen!)
gw duduk nunggu acaranya mulae,ternyata org indo yg bikin, soalnya NGARET! acara yg harusnya dari jam4 sampe jam 5 baru mule 1/2 5. Acara bukpus brg sodara pun gw batalin. Gw mili di Lipo aja nunggu idola gw. gara2 mxitan di hape batere gw Low, gw panik, gmana mo foto2 dan ngerekam acara klo gni… gw berusaha mematikan hape dan mengurangi daya yg digunakan batere..slamet meskipun batere gw cuma tinggal satu bar doang, yg kira2 10 menit gw pake bakal maot…
acaaraa mule, idola gw belom juga manggung, dia baru mule sekitar jam 5 seperempat sore. dan pas gw lagi asik2 ngerekam dia, ternyata hp gw maot!! Huaaaa!!! RESEE!!! ga bersahabat ni hape, pengen bvanget gw banting,tapi entar mala ga punya hape…ada yg berminat beliin??? Niat membanting gw taro dalam kurma (kurungan machan Arrr…), gw lari nyari tkg hanpon bwt beli batere baru, abis2 de duit gw, rela ko… nyari dan dapet tapi lamaaaaaaa bangeeeeeetttt/…. pas gw balik ke tempat acara idola gw suda selse manggung. Perfecto! sial bngt gw…. sengsara 2 hari tak terelakkan… ga worth bangeeet!!
penasaran, gw pun akhirnya keliling fudcort, keliling mol buat nyari Mr Martadinata, ga ketemu. Gw mala ngeliat Ussy sulistyowati yg manggung sblm idola gw, gw kacangin… ketemu siapa tu namanyaaa? anji ya?? vokalisnya Drive…itu juga gw lewat aja ga gw sapa ato apa ke’…nyariin mr martadinata aja gw..
pasrah, gw sms penyiar global yg gw tau nomernya, minta tolong bilangin mr martadinata gw mo ketemu, uda janji joga c ma sobat gw mo ngerekamin ato puto2 gt. ga dibales gw ngider2 aja nyariin tu orang. ga ketemu..gw balik aja, pergilah gw menuju pangkalan angkot, berharap ketemu si Mr di jalan ato di parkiran paling engga, tapi pas ngelewatin rice bowl di lipo gw sempet ngeliatin seseorang yg familiar abis, tapi gw uda pasrah, gw berniat pulang dengan tangan hampa..
gw turun dari mol, menuju pangkalan angkot, muter keluar mol dan parkirannya. Gw duduk dalem angkot yg masi ngetem. disitu gw miscal si penyiar yg gw tau nomernya, (Zakki thx a lot for the helps) diangkat sebentar,dan nadanya kaya telah membantu, tpi karna gw niat miscol gw matiin. di angkot gw ga tenang pas ternyata angkot uda penu dan mo jalan, gw keluar! gw uda gila apa sarap ga tau. Stress kalii…
gw telpon si Zakki, dia angkat dan gw ngomong. Dia mala bilang arland, adrinya tadi lagi makan sebentar, gw uda bilang lo mw ketemu . Lo tunggu di fudcort aja. Gw lari balik ke fud cort. secara masi waktu bukpus fudcort rame para.. gw ke mcd beli minum dan kemudian gw sms Zakki (adduuuu thx a lot ya ZAak, moga2 enteng smua rezeki,jodo dan yg bae2 bwt lo smeua gw doain dah…) blg kalo gw mnta tlg kasi tw adri ketemuan di disc tarrra aja. abis beli minum gw lgsg naek ke atas menuju …..
disc tarra…
gw naek eskalator ke atas dgn tangan ber gelas mcd yg gw sluruput2 di jalan. Pas kaki gw nginjek papan eskalator yg diantara eskalator dan lantai atas….
gw melihaat coy.. melotot,mengerling dengan mata berbinar2…….
mr martadinata sedang berjalan menuju disc tarra, (God my oh?!?!?<—temennya Oh my god nii…)
drpd gw kaya org2 males yg tereak2 panggil idola, gw rapi2 masukin minuman gw yg gatau bakal ngotorin tas gw ato engga bodo amat dan masuk disc tarra. Pas gw masuk Adri nengok dan ngomong. Arland ya??
Gw mo terduduk lemes parah. seneng mampus.. finally gw bisa ketemu. dulu cuma sms ke radio…. dulu gw cuma di sms pas ultah gw.. dulu gw cuma on air..dulu gw cuma ceting di meebo…skrg orgnya di depan gw… dan baeee paraaa…..
imej sombong artes ilang di gw..bapak yg satu ini jau dari sombong bangeeett….. gw crita kalo gw ada janji ma sobat gw buat dapetin foto ato rkamin dy manggung..dan gw crita gmn tadi gw susa paya dtg, dy bahkan nyuru gw istirahat,tarik napas (kynya gw keliatan cape bgt muter2 gt)…nyari batere dan bolak2 nyariin dia.. dan kita crita2… bentar si ga lama tapi asyik paraaa……berasa uda akrab aja… hari ini jadi amat sangat worth buat gwww…………..hahaha……gw bisa ketawa dan berekspresi senang…. mana dia bilang tadi dia sempet nyari2in gw di fudcort…dy ninggalin makannnya dan bela2in ketemu gw…haa baik sekali dikau Mr martadinataaa….dan dia juga peduliin gw yg uda dateng dengan susasusaan dengan segenap upaya yg bolak balik keliling mol..bahkan kalo dia mo balik gw ditawarin brg kali.. (hehe yg ini ngarep.. tapi kyanya klo emng situasinya bgitu bakalan diajak bareng gw..huu tetep aja ngareep!)
huhu akirnya gw pulang dengan di hape ada rkaman dia manggung sebentar , 2 bua poto gw bareng dia , dan 1 bua file audio rkaman gw ngobrol sama dia bentar… tar gw taro disini dah….
Bae bangeeeeettttt sumpa… ga nyangka dia sebegitu baenyaa…. gw pulang mala senyam-senyum sendiri pengen buru2 k warnet buat uplot foto gw b2 k fs… mala gw lompat2 d tenga lapangan malem2…pulang juga lancar aja di angkot
senang sangat gw… ga percuma 3 acara bukpus brg gw relain… ga percuma gw balik sendiri dan gw nonton acara sendiri…ga percuma gw ninggalin org yg temen apa temen itu…
gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..
sekali lagi…
gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..
secara gw susa banget pergi keluar2 ruma (even cuma ke jakartapusat sekalipun)
gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..gw bisa ketemu Mr martadinataaaaa…….. susa diekspresikan senangnya…..
E iaa, gw sempet ngerombak lagu munajat cintanya d’rocks saking senengnya…lyric aslinya kan..Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati yang mencintai aaku..apa aaadanyaaa
hasil rombakan gw..Tuhan kirimkanlah aku..penyiar yang baik hati.. yang bernama adriiian…martadiiiinataaa….
Ohoho, saraf gw uda sinting… (maav bwt ahmad dani atas perombakan lirik yg seenak masakan nyokap gw<– gw ga bilang seenak jidat, soalnya gw ga suka makan jidat)
tulisan ini pake majas bombastis banget yak (ada yg tau majas bombastis ada kaga? guru gw perna ngeluarin ini di soal ujian,tpi kata guru gw yg laen dan temen2 gw di skul laen kaga ada majas kaya gitu…)???Lbaaayy parah gw nulisnyaaa….. iang penting gw seeeeeeeeeeeeeeenaaaaaaaaaaaaaaaaang saaaaaaaaaangaaaaaaaattttttttt!!)
next time harus bisa ketemu lagi…..pasti…… sama yg laen juga… klo kata titi kamal, it’s a must gw bilang (dgn nada lenjenya diaah)
*Peace!Aku senaaaaang!*

0 comments: