copas facebook Catatan malam di kelas malam part (1).Wednesday, January 21, 2009 at 12:58am

berhubung malam2 gue nampaknya akan tidak tidur lagi, dan parahnya nothing-to-doiseng-iseng mo bikin notes aja dah.. walo gue masih punya PR notes tag-an itu yg 16 itu, gue males post sekarang, pegel ah ngetiknya.sambil sedikit membalik lembar-lembar kehidupan *cailah bahasanya* membuka lagi page-page selama dua tahun laluyang berakhir dengan sebuah cerita pendek dan 3 file berekstensi wav di laptop gue hasil recording gue tanggal 26/12/2007 jam 23:27, 23:43 , 23:57 *kalo ada yang tau tanggal keramat itu*,huh, sok melankolis dah mulai, hahahaha...eniwei, gue menemukan file berekstensi mp3 di laptop gue, mungkin suatu saat gue post file2 itu di blog gue, lyricnya begini:Lyric 01sendiri tanpa dirimu disisikuhampa tanpa cinta dihati lelahku menantibila kau tak kembali seiring waktusemua tlah pergikumencoba pejamkan matalupakan yang telah terjadinamun nyatanyabayang2 indah saat denganmu tumbuh kembalioohh..tumbuh kembalisaat denganmu tumbuh kembalilyric02-03walaupun kamu tlah memberikantempat di hatimuaku akan selalu ada untuk kamuketika rasa cinta ini tiadaia telah pergi jauhhanya tinggalsesalkutak bisa bahagiakannyaandai ia bisa kuambil takkan kutakkan kulewatkan kasih..takkan kulewatkantakkan kulewatkantakkan kulewatkan... wahahahaha..*ketawa maksa*.. lagunya melankolis,mellow gila, malem2 menggaruk aspal.satu hal yang gue sesalin pindah dari rumah lama gue adalah tidak bisanya gue ngelakuin kebiasaan malem gue yang aneh hahabiasanya malam2 gini kalo insomnia gue kambuh,gue suka banget ngeliatin bintang atau bulan diatas balkon rumah gue yang dulunikmatin angin malem, sampai satpam jaga komplek gue aneh ngeliat orang gila diatas balkon duduk gajelas,hahaha.. sekarang? ga bisa lagi *sighed*ada satu lagu lagi, yang ini gue yakin banyak yang tau, di dalam file berekstensi wav gue, lyricnya :I bruise youYou bruise meWe both bruiseSo easilyToo easilyTo let it showI love youAnd that's all I knowAll my plansKeep falling throughAll my plansThey depend on youDepend on youTo help me growI love youAnd that's all I knowWhen the singers goneLet the song go onIt's a fine line between the darkness and the dawnThey say in the darkest night there's a light beyondBut the ending always comes at last.Endings always come too fast.And the ending AlwaysComes at lastEndings always come too fastThey come too fastAnd they pass too slowI love youAnd that's allIt's really all I knowIt's all I knowIt's all I know dan ini juga jadi lagu favorit gue semenjak...gue bisa nyanyiin dengan benar hahahaha...*semakin tidak jelas aja* gue punya 2 versi lagu ini, versi lagu aslinya dan versi you-know-who hahahaha... ada yang mau minta? message aja ya,file2nya ntar gue kirimin hahahaha...potongan file audio itu:"yes , sekali lagi this is my last night di kelas malam,malam terakhir gue di kelas malam, tadinya sih gue mau bacain satu artikel, tapi kayaknya waktunya, jadi mungkin besok akan dibacain sama Yan , pokoknya gue kasih note ya Yan, artikel ini pada intinya sebenarnya memberi tahu lo kalau suatu hari, kalo lo ngedenger seseorang dalam kesulitan dan lo kira itu bukan urusan lo, coba lo pikirin sekali lagi,lo harus bantu orang selagi lo bisa ngebantu,sama halnya dengan apa yang gue rasain selama ini di kelas malam, gue menemukan kebosanan, kejenuhan, sempet, capek, cuma, alangkah bodohnya gue kalo gue tidak menggunakan kesempatan yang gue punya. Kesempatan apakah itu? Itu kesempatan yang sangat berharga sekali dimana gue disini jadi temen lo untuk dengerin lo curhat seneng-seneng kita sama-sama bloon-bloonan dan sedih-sedihan juga, nah dengan cara gue nemenin lo gue ngerasa bisa ngebantu lo tanpa harus memberikan sesuatu,tanpa gue harus memberikan apa-apa ke lo, cukup dengan nemenin lo gue ngerasa bisa ngebantu, gue gak tahu sih bener atau enggak,tapi itu adalah bagian artikel yang akan dibacain sama Yan besok, bantulah selagi lo bisa bantu, so apapun yang udah kita lewatin sama-sama di kelas malam jadikanlah pelajaran berarti buat kita satu sama lain, sorry banget kalau gue punya perilaku, sikap dan kata-kata yang nyinggung perasaan lo atau ngebuat hari-hari lo ngebetein atau apalah itu, tapi.. gue juga terima kasih banget kalau keberadaan kelas malam disini membuat sesuatu yang tadinya gelap buat lo,setidaknya ada cahaya kecil lah buat nerangin jalan lo,ya gak?""For the last time, Adrianmartadinata signing out,thank you for being such a beautiful listeners ,thank you for being such a great listeners for kelas malam and global radio,thank you banget suatu kehormatan buat gue nemenin kamu selama dua tahun lebih ini, so for the last time juga gue bakal ngomong have a nice sleep, have a nice dream, goodnight ,take care yourself, i love you so much guys, and see you soon , bye bye.�wahahaha, pasti pada tau kan file macam apa *ketawa lagi*

0 comments: