tulisan sekedar tulisan, curhat bukan,puisi bukan,tapi ada maknanya already posted on october 18th 2008

udah lama ga nulis bingung mau apa, eniwei sekedarnya aja, this not curhat,buka puisi cuma sekedar corat-coret aja..

ada yang tau kapan harinya lilin?
lilin harusnya bahagia bukan?
tapi apa disaat tak ada api, lilin bisa bahagia
lilin bersuka cita jika ada api
walau harus terbakar panas
namun lilin bisa menebar benderang
namun menyakitkan bagi lilin
bukan karena panas
tapi, karena ia tak bisa lagi menebar benderang
karena tak ada api

ah, andaikan aku lilin.
ada malaikat bersayap menemani dibalik jeruji
ada
untuk aku
memang aku manusia
aku tak puas dengan adanya malaikat itu
aku butuh api
saat menunggu dimana sang pisau akan bersilaturahmi mencabik2 labirin di dada
aku menunggu datangnya hari itu
saat dekat, entah mengapa aku tak ingin.
huh.

eniwei, ada yg bisa ngabulin wishlist gw ga??? hahaha..

0 comments: