Akhirnya berfisika+kalkulus ria lagi (masih menikmati kuliah tanpa kodingan)

2nd semester, waktunya udah dimulai, berarti gue kembali ke rutinitas gedung bundar dan kembali naik lantai 3-4 buat masuk kelas.

semester ini akhirnya ada fisika, yeah gue suka ituuu... ada kalkulus juga, asik deh ngotak-atik sesuatu -yang bukan kodingan pastinya- asik-asik-asik..

mulai senen kemaren kuliah udah dimulai, semester ini gue ngambil standarnya aja, gak mau nyodok matkul diatas dulu, soalnya gara-gara nilai C+ dua kemaren IP gue berantakan.

jadi gue kuliah cuma : DPBO,POK,Kalkulus,fisika,math diskret,agama sama seni. pasti pada gak ngerti,hahaha DPBO tuh Desain pemrograman berorientasi objek, nah buat programming sekarang akhirnya pake java
POK pengantar organisasi komputer, kalkulus,fisika,matdis mah pasti ngartos lah..

so far, gue udah sempet ngerasain masuk kelas DPBO,MatDis,Fisika,kalkulus,

POK gue baru mulai senin depan, agama sama seni baru kamis nanti,jadi so far baru itu.

belum ada masalah sih (belum ngoding soalny), so far masih asik-asik aja sama pelajaran dan dosennya.
kayaknya malah tambah asik. apalagi kalkulus, udah lama gak ketemu pertidaksamaan,persamaan,limit,turunan,fungsi,integral,logaritma,eksponen dan kawan-kawan, jadi inget waktu SMA hahaha..

Dan yg pasti,mumpung blm ngoding nikmatin kuliah dulu aah..

0 comments: