kenyaaaaaaanggg….bangeeeettt……. already post on march 25th 2008

hei hei hei…lamo tak bejumpo…hehe…
uda lama ga nulis…hmm….ga sempet buat banyak-banyak nulis….
well…liburan di akhir-akhir ini..not a kind of holiday buat gw… pertama, liburan kapan gtu yg smpt long wiken…kamis jumat gw sakit..tewas diatas tempat tdur…and then sabtu blajar,minggu ujian binus (yang ujung-ujungnya gw tinggal dan ga gw ambil)… senennya,dapet kabar buruk kalo mo ada To nice….
next libur panjang berikutnya, uda ngerencanain dr jauh2 hari mw seneng2 gataunya sebelum libur TO dulu, ilang udah mut liburan gw.. bawaannya maleeeees bedh…hahaha…mana ditempatles gw juga lagi TO…..
jadi kalo gw ditanya waktu itu: apa kabar?
jawaban gw : ga cukup bae.
tanya lagi: Kenapa?
gw: abis TO,Lagi TO dan mw TO soalnya….
perfect… minggu ini makin banyak aja TO, ni hari aja abis TO gundar (dadakan,fisika pula+B.ing juga siiiihh) lagsung cabut dan gw TO lg di tempat les dan fisika pulaaaaa! paalaa gw mao pecah.
Next day besok ada TO sampe kamis dan TO di tempat les gw juga belom selsai… kabar burungnya sih masi ada TO-TO lagi setelah itu… makin kenyang gw nampaknya…. but gw tetep jalanin itu,karna gw uda dapat motivation dan spirit dr Mr.M (hehehe..) gw bakal tetep jalanin itu,karena gw mau ngejar diaaaaa….. smangat! UN bentar lagi…!!! (Hoooaaa gw blm dpt kampus pasti niiiiii!!!!confused….)

0 comments: