Tick Tock tick tock, time goes by..so slowly… already posted on June 19th 2008

waaaaaaahhhh…uda lulus UAN,finally gw bsa lepas dari jeratan Al-Azhar BSD, cukup,ga nambah deh gw,makasi,sudah kenyang…. udah khataman yg bikin kaki gw aga kram duduk sila mulu, bsknya lanjut lgsg wisuda, aga weird juga si,biasanya selisih 1mingguan gt…tp yasudahlaaaaahhhh….. yg bikin gw cukup dag dig dug adalah, jam 6 sore gw dsuruuh bikin pidato bwt bsk pagi ngasih kesan pesan pas wisuda,god my oh, knapa ga dr tadi siang aja siiii,jd bisa lebih siaaappp kan…untung aja kata temen2 gw cukup lmyn,fiuh…. well, lepas dari sekolah hri2 gw kembali berkutat di BTA, ono noh, bimbel yg ktnya jempolan…(ehehehe…kali aja ada kakakaka pengajar,ada fsnya ga ya?bagi dun) kembali berkutat dengan pmbahasan soal,TO,not more.. puyeng…stress lg ga smangat gw
and, the spooky one is… result…
yak hasil UMB, hadoooooooo…. kalo dsuru ktemu pocong ato liat hasil umb gw mendingan ga milih dah (2duanya ga enak coy) smpt ngayal kmrn,pake lulus umb,dpt UI dan uda bgelar dblkg nama,ahahahaha..untungnya banyak yang doain..amin2 moga2 gw ktrima… moga2 doa org yg udah doain gw terkabul, dan doa gw jg pastinya. bsa ktemu di ui…amin! weellll….kamis,spooky,kayanya minggu ini hr jumat lebih menyeramkan,nunggu telpon tgh malem bwt dpt kabar lulus apa kaga.. hadooooooo…waiting is not interesting things…
eniwei,knapa pada suka sm bagus yak? (SSC) ga spesial mnurut gw… emg imut sih, tp biasa aja ktutup ama jaimnya mnurut gw..aslinya wild gt tp di ssc sok jaim..

0 comments: