No one false!! stop falsing yourself! already post in my old blog february 8th 2008

yeah, gatau mau ngapain di warnet, okelah kita isi blog saja...
what happens today?? hmm...mood makin ancur... yes, coz i'm a loosers..my mission failed..very failed.. entah sejak kapan tau, karena desakan guru,temen2,sahabat,ataupun batin gw sendiri, i've tried to become a 'plus' between ev'ryone around me, ya sahabat gw,tetangga gw,temen2 gw,kelompok gw, dan yang pasti 2nd family gw... and start from last semester (yg gw rasain sih) my mission totally failed... i'm just a losser who cannot become a plus between them, semuanya rusak karena gw.. well itu factnya menurut gw.. karena ya... sekedar ngeliat sahabat2 gw sidang2an,labrak2an,act what others want but he doesn't comfort with it,slalu nyalahin diri sendiri yah, my mission really really really Failed . dan gw sendiri ga bisa berbuat macem2 trlalu banyak, dan me'rangkul mereka. gw sendiri gak bisa berbuat apa-apa, gatau harus berbuat apa dan gak bisa ambil keputusan apa-apa... really bad.
yeah, actually yg tau baru satu org sih, tapi looks like i'm gonna try to run away from them, especially my 2nd fam and my bestfriends.. i'm afraid i will destroy all of them,one day.. gw sendiri gak pernah sadar kalo gw sendiri sebenernya gak mampu untuk jadi plus itu, tapi emg gw dituntut untuk itu...emg gw rasa gw bakalan sakit harus jauh dari 2nd family gw..trutama Fitri, (and that boy also).. but i think i'm gonna lookafter her from far, help her behind her tanpa dia harus tau, gw pengen dia bahagia tapi, without me..cukup itu saja, daripada gw harus destroy dia. sampai saat itu datang. saat dimana gw udah tenang sm dia, saat dimana dia udah punya seseorang yang bener2 akan mendampingi dia...(hey i know,it already happens, but dia bakalan pergi suatu saat dalam waktu dekat..kalo bener2 blm resmi gw ga tenang)... atau ada yang bisa kasih gw alasan baik yg buat gw harus back to them,i don't know... i'm not confident to back to them...
soon i will be there for you, trust me..


When you're down and troubledAnd you need some loving careAnd nothing, nothing is going rightClose your eyes and think of meAnd soon I will be thereTo brighten up even your darkest night
You just call out my nameAnd you know wherever I amI'll come running to see you againWinter, spring, summer or fallAll you have to do is callAnd I'll be thereYou've got a friend
If the sky above youGrows dark and full of cloudsAnd that old north wind begins to blowKeep your head togetherAnd call my name out loudSoon you'll hear me knocking at your door
You just call out my nameAnd you know wherever I amI'll come running to see youWinter, spring, summer or fallAll you have to do is callAnd I'll be there
Ain't it good to know that you've got a friendWhen people can be so coldThey'll hurt you, and desert youAnd take your soul if you let themOh, but don't you let them
You just call out my nameAnd you know wherever I amI'll come running to see you againWinter, spring, summer or fallAll you have to do is callAnd I'll be thereYou've got a friend
and buat seseorang:gw ga yakin lw bakalan buka blog gw, jauh banget dari pikiran lw c tapi i'm gonna tell you somethin' kalo ada yg baca dan tau dia, tolong kasi tau yah, si Mr. H:
1. spekulasi lw ttg gw ke 'dia' totally wrong for this time, gw gatau kedepannya gmana, tapi kalo emg sampe kejadian, hmm... i don't know lah..yg jelas gw gak akan bikin lw ky waktu sama yg dulu.
2. I never and would never hate you, so do you, right?.. jangan tidur malem2 inget badan udah gak sehat,jangan suka nyalahin diri sendiri,jagain 'dia' inget janji lw,kalo sampe gw tau lw bakalan runaway dari 'dia' gw gak akan segan2 nonjok lw....soal lanjutan studi itu lain soal bung..paling engga kalo lw tau udah akan meninggalkan dia, yah manfaatin waktu yang ada lah...Ok?
sampai ketemu..at that time!pasti!
*lucu ya, harusnya gw bisa ngomong ke diri gw sendiri!*

0 comments: