Uan=peraaaang! Dmulaaaaai! already posted on april 18th 2008

yeah, scr formal blajar disekolah udah selsai, cepet juga yaaa? ga kerasa gw udah duduk di sekolah itu hampir 3 taon dan akhirnya uda mw lulus, moga2 lulus dgn nilai yg amat sgt memuaskan (amien!!!)bsk gw masi kesekolah si pemantapan tp paling seadanya dan trus bta dan kmudian blajar kelompok rencana yg cukup bakal bikin otak dan ileum dan iscium gw pegel2 srasa nimbun asam laktat, (gila bahasanya, mumpung lg persiapan uan kn.)totally 3 years fun,sad,furious, smuanya lah.. tmen2 yg asik bgt,seru dan pastinya diaaaa…seperti apa yg slalu kunantikan… kalo pd blg pgn balik ke sekolah lagi? gw ogah,tpi nuansa togethernya gw mau bgt (yahkan gw pake kt nuansa ntar diomelin bu si +r lg..pke kata2 yg slah kaprah)
cinta jgn kau pergiii… (nyambung ga ya? gtau dah) bgo, gw trakhir2 malah sibuk mentigin ego gw untuk suicide my feeling bahasa gw mulai brantakan sampe akhir gw tetep bego untuk ga mikirin org dan gak mikirin gw sendiri. clearly TOLOL!sudahlah..apapun gw ikutin kehidupan aja, walo kt temennya mbah dukun dia itu lebih cocok sm gw, makasi, but i won’t be…
hahaha…smuanya…buat ade kelas, doakan kakak2 kelasmu ini lulus dgn memuaskanbuat kakak kelas, doakan adik kelasmu ini lulus dgn baik..buat rekan sejawat.. berjuaanng!!! smangat !! mari kita lulus sama2! (asal jgn bikin susa wkt spmb hahaha)buat semua orang tua, doakan anak2 yg akan brjuang yah ma, pa,…buat semua guru…terima kasih buat semuanya, we’ll do the best…hahaha… peace pak,bu!
well… masi pemantapan ni…blm dpt hr tenang…..rese…mana ga bisa kemana2 lagi…hoaaah…the battle will begin on tuesday. saksikan di bioskop kesayangan anda…hahahaha….hayo…. fisika,math,bio,kimia, bahasa, lalap semuaaaaaa…… sikuuuut…..
siapapun doain everything’s gona be okay yak…moga2 dberi klancaran,dkasi kesempatan untuk bisa banggain org tua dengan lulus dan dgn nilai bagus….. hope sooo…
buat yg td gue cuekin, hmm…maav ya. but kynya lebih bae bgini dah …busuc… saya akan bantu teman2 sayaaaaa…..buat blajar! bukan contekan oke? saya ga boong bilang mw bantu ya bu…, peace…!

0 comments: