Time is running out! Run, realistic and logic or..?? already posted on may 29th 2008

wah, gila abis.. skrg udah tanggal 29 aja.. bntar lagi pada tes UNPAD ama ITB… untung gw kaga ikut jadi masi bsa persiapan untuk next big thing called : UJIAN. (bisa dibilang untung kaga ya???) yap…7&-8 Juni is the first episode of the national selection. bentar lagi banget.. ready or not, should be ready karena udah gak bisa macem-macem lagi. Pikiran anak kelas 3 sekarang -beberapa yap, ga semua org itu climber yang berani ngambil resiko- Adalah mikirin kuliah. Mungkin ada yg udah tenang untuk milih kuliah dmana dan sekarang tinggal berleha-leha kaya sapi kurang kerjaan yang uda tinggal makan tidur doang.. tapi masih juga ada yg lg intensif buat seleksi nasional itu.itu juga yg lagi gw rasaainn…. intensif hampir tiap hari kec sabtu jam 8 sampe 12 blom musti persiapan2 lagi..diluar intensif. pengen sih ngambil 2 les, tapi kaga ada duit gila, persiapan bwt kuliah nanti soalnya …ditengah intensif ini gw sempet mikir satu hal… jurusan. pilihan pertama gw sih ilmu komputer UI dan keduanya elektro UI.. tinggi banget sih ekspektasi gw..tapi gw berharap banget bwt masuk, soalnya kuota ntar bakal lebih sedikit lagi…yang jelas target taun ini gw musti kuliah.. bokap-nyokap nyuruhnya si gitu, padahal gw nganggur setaun bwt kuliah di tempat yang bener2 gw pengen c gapapa… tapi mungkin gw bakal ambil batu loncatan bwt taun depan kali yaaaa…. biar kaga nganggur2 banget…satu problem sekarang adalah should I pick that option atau kaga? well meskipun tryout bayangan simulasi spmb itu ga bisa plek dijadiin gambaran, tapi yah sebenernya kurang lebih begitu. dan yg bikin eneg gw… 3x tryout cuma sekali gw ngepas bgt sama batas target gw… yg lainnya dibawah NBA ke2 fakultas itu.. bingung juga sih milih gimana, tapi..mau gmana? fight atau engga kan ada ditangan gw. should I be realistic,logic or being loser by run from the target or mungkin nekat untuk menang yaa?.. gw bisa aja ambil fak yang udah terpenuhi NBA gw..ada yg diatas bgt malah…hmm… tapi gw ga yakin nanti bisa minat ga.. lagian pas tes blm tentu bisa sebaik itu… form kudu dibalikin besok nih, ganti enggak ya?
confuse abis! gak lebih dari 24 jam lagi form dan keputusan udah harus dibuat. 1 night for think, cukup ga ya? confuse.. tapi mungkin ya gt lah… emang keraguan dan hati-hati kali yah, musti ada bwt gw..biar ga terlalu overconfidence atau sotoy.. biar gak terlalu ngarep (walo emang ngarep juga c.) yah setidaknya kalau sampai gak keterima itu kan udah ada awarenya sebelumnya, jadi gak sakit2 banget jatuhnya… jauh banget yap mikirnya… yah biar imbang lah…. fight-fight-fight……!

0 comments: