huaaa...liburan mau abissss

turut berduka cita..atas meninggalnya waktu liburan gue huaaaaa

setelah sekian lama berlibur,rasanya masuk kampus lagi tuh males banget,
pengennya dirumah aja gada kerjaan gajelas, tapiiii...kangen juga sih ama temen2 kampus....hahahaha, apapun itu,tanggal 2 februari gue udah akan kembali ke rutinitaskampusnanmelelahkandanmembosankantiaphari... kembali ke gedung bundar kembali ke gedung B lt3/4 dan kembali mempersiapkan otak...

sedikit sharing :
gue baru aja.. menyelesaikan buku bacaan lagi udah lama sih...sleepaholic,deathly hollows,ama satu hari berani.. 3 tiganya cukup menjaga interes gue dan asik, sleepaholic gue kecewa sama endingnya..deathly hllows juga,dan satu hari berani oke abis... masih ada satu bacaan lagi nih, autumn in paris, entah bakalan gue baca atau enggak, gue ga doyan fontnya, gak sedep di mata..

kalo ada yg nanya ada gambar apa diatas, gausah ditanya deh..

0 comments: