Catatan malam di kelas malam part (3)

lagi-lagi-lagi, insomnia part3 hahahaenywei malam2 gni, gue mau nanya buat siapa aja yang mau nyempetin buka notes gue, apa sih artinya sahabat buat lo?yang pasti sahabat kan ada buat nemenin, buat ngertiin dan buat ngebantu baik di dalam SUKA maupun DUKA. atau tambah embel-embel apapun dibelakangnyatapi kenapa yah banyak orang gak pernah mau mengakui definisi itu dalam tindakannya, gue bingung aja, sebagai sahabat yang katanya dalam SUKA dan DUKA, kenapa gak dikasih kesempatan untuk coba ngebantu dalam kondisi yang gak enakin. mau nanya ga enak mau didiemin makin ga enak, dunia emang milik berdua,tapi gak selamanya kita bisa berdua aja bukan? banyak orang lain yang siap ngebantu.Apa karena masa lalu? atau lingkungan? that's not fair.. really not fair..gue jadi balik mikirin lagi dimana definisi sahabat yang katanya dalam kondisi SUKA-DUKA itu? gue bahkan bertemu orang yang belumn jadi siapa-siapa banget buat guetapi malah mau banyak berbagi. hey hey, past is past and it's not forever, bisa gak sih kita lupain masa lalu? *wahahah sok serius abis gue* gak maksud nyindir siapa-siapadan gue akan tetap merasakan sendirian di tengah gelapnya malam, ya, menyendiri tepatnya karena mungkin takdir gue untuk tetap sendiri.gue...pengen kesempatan kedua untuk merasakan lagi apa dan bagaimana enaknya bersahabat.Gue..cukup capek,me maintain semua ego gue but i'll try my best for all, tapi kalo gue aja yang me-maintain lama-lama juga gue gak akan kuat. yang ngebangun semuanya bukan gue sendiri. gue emang pengkhayal banget mengharap banyak dari semua sahabat-sahabat gue, dan untuk kesekian kalinya jatuh lagi-jatuh lagigue capek jatuh, dan gue tahu gue akan terus jatuh dengan harapan gue itu... dengan otak tolol gue, tapi gue siap dengan konsekuensi itu, in terms masih banyak orang yang sayang dan due sayang disekitar guemungkin satu hal yang musti gue rubah adalah definisi sahabat gue, karena gak setiap sahabat-sahabat gue bisa gue pukulrata dengan definisi gue.. dan gue terlalu banyak berharap dengan sahabat-sahabat gue itu..mreka gak salah, karena gue sudah siap untuk jatuh lagi..jatuh lagi.. dan jatuh lagi... walau harus berharap , kalau masih ada 1 persen pun harapan itu buat semuanya,gue akan berharap dan memperjuangkan yang satu persen itu, walau harus jatuh dan jatuh lagi...thanks for being great friends selama ini, hope it will be everlasting..so, apa definisi lo?

0 comments: