Catatan malam dikelas malam part (2) Mon 12:20am

wah, as usual, malam-malam dan tidak bisa tidur... sok-sok melankolis hahahaha..again dan again gue menulis ditemani satu lagu bagus liriknya :hari ini begitu berartitiga tahun sudah kita tlah lewatimalam ini hanya kau dan akumengenang semua rasa yang pernah adamasa-masa yang indah penuh warna dan juga canda ceriaakankah kita temui kebahagiaan seperti ini nantiselamat tinggal kasih hapuslah air matamuaku pergi jauh namun kan kembaliselamat tinggal sayang semoga kau dan aku akan terus abadi menyatu menjaga perasaan itujadikan hari ini sebagai satu kisahyang manis dan kan terus dikenangkalo gue gak salah ini lagu angkatannya anak alpus yah? mantap loh liriknya...hmm... bingung mau apa, tapi karena banyak bengong dan gada kerjaan gue biasanya ngabisin waktu dengaaan membaca buku, bukan buku c++nya deitel sihapalagi introduce digital systemnya gajski *woekkk* gue baca ulang komik-komik gue yang udah nganggur semenjak kapan tau dan gue juga searching novel2 yang ada di toko bukuyg asik yah gue beli dan baca, gue baru aja beli satu buku, gatau kenapa gue tertarik aja dari covernya,lucu,beda soalnya posisinya landscape gitu.. tapi yah, syndromesemenjak buku blog-diary-kisah konyol orang goblok nya raditya dika meledak makin banyak aja penulis-penulis tipe begini yang entah baru atau lama sudah memulaimenulis seperti raditya dika, gue kadang males aja, penulis begini lagi, pasti dibikin-bikin lucunya, atau entah mengapa gue suka menjudge sok Radith banget.Judul bukunya : diary dodol pelajar konyol karangannya Zulfian prasetyo isinya hmm, lumayan, tapi gue bacanya lama. standar buku yg gue bilang bagus biasanyague liat dari lamanya gue baca buku itu, soalnya gue pernah baca nover yg sekitar 156 hlm dalam wkt 2 minggu saking malesnya, tapi gue juga pernah nyelsein 1100-an hlm novel dalam waktu 4 hari saking interesnya. eniwei, buku ini tipis,tapi gue butuh 3 hari untuk jaga interes gue, isinya masih seputar cerita goblok yang menurut gue terlalu singkat untuk dijadikan 1 bab.maklum sih soalnya diambil dari blog juga,jadi kan nulisnya kadang iyah banget kadang enggak banget. ada yg bagus dan ada juga yg biasa aja menurut gue. 1 hal, gue ngeliat kenapa penulisnya banyak pakesingkatan gak wajar , jadi kayak radith banget.. emang influencenya dia radith tapi kan ga musti begono, lumayan lah buat selingan otak daripada mikirin ip atau uas,1 hal yang buat gue menarik mata ada di bab yg judulnya ada apa dengan ospek, gue kok rasanya familiar dengan nama Feby dan PSAU yah? huahuahuahua.... but i guess that's not the name i know.. hahahaha...jadi pengen nunggu pelangi di malam hari (albumnya vidi kaliii!)makin gajelas, cau lah!

0 comments: