Catatan malam di kelas malam part (4)

gak maksud nawarin bisnis juga, karena gw juga gak join bisnisnya..tapi pas ditanya 2 hal pas presentasi tadi gue tersentak:
1. mana yg lo dahuluin gengsi,rasa malas, atau impian?
2. apa sih impian lo?


pertanyaan pertama tadi gak gue jawab jujur. gue bilang gue jawab rasa malas. actually jawaban gue sebenernya adalah impian.yak.impian, tapi apa sih impian gue? ,
link ke pertanyaan kedua. yap, dari masa masa akhir kuliar gue berusaha membangun impian gue..mengusahakan segala macam, mulai ngedeketin komunitasnya, menjadi penikmatnya,
berusaha mencari network kesana,mencoba berbagai macam kontes -atauapapunistilahnya- untuk mencoba meraih apa impian gue itu,tapi apa sebenernya impian gue?

I don't know

kadang, gue suka sama sesuatu -dan gak berhubungan dengan kuliah gue- gue pasang itu jadi impian gue,gue usaha dengan semua itu, tapi gue selalu jatuh dan mencoba bangkit.
kadang gue bangkit dan mencoba tapi gue butuh dukungan biar gue bisa bangun lagi bangun lagi dan bangun lagi...

jawaban gue simple aja buat pertanyaan kedua tadi,
1. gue pengen punya radio sendiri (company I mean)
2. pengen punya major label sendiri (company lagi )
3. dan pengen punya perusahaan IT
(kalo boleh nambah penerbitan sendiri oke tuh)

tapi gue harus mulai dari apa? cari duitkah? jadi pekerjanyakah? atau apa?
gue gatau.

ini impian lo beneran?
gue gatau.

trus buat apa lo kuliah susah-susah?
gue gatau.

apa kuliah lo udah bener?
gue gatau.

pengen nyanyi?
gue gatau.

pengen siaran?
gue gatau.

gue orang macam apa sih?
dan sekali lagi gue juga gatau.

terlalu banyak ketidakdidukungan dan kegagalan di hidup gue. gue coba untuk bangkit,pasti.
sampai kapan bisa berhasil? gatau juga mungkin ke2000-an kaya edison sampai akhirnya berhasil dengan lamp projectnya
dan gue harus siap untuk lagi lagi jatuh dan bangkit untuk sekali saja.

bicara capek iya,kesal, banget, tapi kalau mau sukses memang harus begitu bukan? sampai kapan mencoba-bertahan bakal terjadi

once again I don't really sure I know. it sucks,yeah.
sok melankolis lagi ah... mikirin banyak hal...

banyak hal yang gue pikirin selama liburan, dan itu jadi plan dalam things to do gue di liburan kemaren
mencari impian.

membuat resolusi impian gue, memutuskan hal mana yg akan gue kejar.

simpel aja. gue coba untuk ikutin beberapa macam -say it- competition. melalui recruitmen, kontes, lomba,sayembara atau apapun. gue coba mempelajari
apa yang bukan bahan kuliah gue -yang sebetulnya jauh lebih gue senengin- supaya mendukung impian-impian itu dan nunjukin jalan mana yang bisa gue raih.
hasilnya? nothing sampai sekarang gue masih mikir juga. karena pengumumannya belum sekarang.

tapi gue tetep akan keukeuh menghadapi-mencoba-menerjang hahaha...mungkin gue akan berkeliaran mencari banyak hal yang bisa gue lakuin sebelum masanya tiba, biar gak nyesel-dan terlambat..
doakan sayaa... melawan bayang-bayang ilusi itu,semoga saja nasipnya ga sadis akhirnya...

gue pengen banget mesin waktu. biar bisa ngambil waktu-waktu gue dulu. Gue pengen waktu-waktu gue dulu buat latian komunikasi,banyak-banyak nulis,nikmatin masa-masa jadi pendengar dan advisor teman-teman gue..

Jadi,impian gue?
Apapun itu,selama gue memenuhi ego kesenangan gue..

Dan apa sih impian lo?

*smoga bkn ngoding seumur hidup hahahaha...*

0 comments: