Yang lagi representative buat lembaran hidup gue..

Lagu2 yg lagi gue dengerin,cukup representative buat hidup gue..

Ran ft Shila - Tunjukkan Cintamu

Kuingin menunjukkan cintaku
oh kepada belahan jiwaku
tlah lama ku menanti waktu
untuk mengungkapkan isi hatiku

jangan kau berdiam dan menunggu
cinta yang datang menghampirimu
jika kau hanya berdiam diri
hanya rasa sesal yang kan kau rasa

tunjukkanlah rasa cintamu
coba buat mereka tahu
betapa indahnya dunia
bila engkau sedang jatuh cinta

berlarilah sekuat kau mampu
hingga kau mendapatkan cintaku
buktikanlah kau memang mau
buatku berikan cinta ini kepadamu

disaat matahri bersinar
burung-burungpun mulai berkicau
cintaku kan selalu membentang
untuk kau arungi bersamaku

tunjukkanlah rasa cintamu
coba buat mereka tahu
betapa indahnya dunia
bila engkau sedang jatuh cinta
showing my love that's what i'm doin'
baby your love is what i'm lookin for
coz i really need you sweet lovin
and everytime i see you
i feel so in love

dan


gruvi - masih mencintaimu

salahku putuskan cintamu
kusesali itu
pergi meninggalkan dirimu
kini kumerindukanmu

sayangku maafkanlah diriku
ku tahu ku salah menyakitimu
sayang terimalah aku lagi
ku masih mencintaimu

aku memang tak sempurna
ku sadari itu
ampuni semua kebodohanku
ku tak bisa hidup tanpamu

sayangku maafkanlah diriku
ku tahu ku salah menyakitimu
sayang terimalah aku lagi
ku masih mencintaimu

sayangku maafkanlah diriku
ku tahu ku salah menyakitimu
sayang terimalah aku lagi
ku masih mencintaimu

btw gue lagi nyari lirik i love you it's not forevernya gail setyawaki ex yovie & the nuno, soalny gw googling via mobile ga nemu,ada yg punya?

0 comments: