apa yaa? already posted on november 30th 2008

apa yaaa?

satu pertanyaan yang emang slalu muncul tiap harinya… paling enggak,akan ada pertanyaan akan ada apa yaaa hari ini?

but satu hal yang mo gw tanyain adalah apa yaaa maksud mimpi gw??? ahahahaha…. mikirin dy sblm tdur enggak, kangen enggak, pengen ketemu ga trlalu juga?knapa gitu tau2 org itu yang muncul di mipmpi dah,aneh2 aja… hahahha , anugrah juga kali yeee… btw.. hidup gw dan ujian gw adalah penuh dgn “wtf” kacau parahhhhh kayanya bisa2 retake semua nih gw ahahahha,lanjut lah,hidup musti semangat apapun halangan mendera didepan… ahahahaha,sindrom jazz lagi mewabah gara2 jakjazz yak (+jgtc juga sih) hahahaha…. apapun itu gw jadi inget sama lagunya the groove keren bos manstappp euyyy…. yg paling asek si khayalan (gara2 link bgt ama mimpi gw ahahahaha)
signout!

0 comments: