Fake plastic……… already posted on June 1st, 2008

capek…abeeesss…. intensif mlulu…but,menginget gw blon dpt tmpt bwt kuliah,dan gw blm terdaftar di PTN manapun, kudu fight..

gw juga bukan orang yg ga brani ngambil resiko dan tinggal berleha2 skrg dirumah…. gw masih menggantungkan hidup gw,masa dpn gw di seleksi nasional bwt dptin univ idaman ahahaha…

skrg, hm…. capek bgt c…but harus fight… mgkn gw lg ga butuh pecundang…mgkn gw lagi ga butuh sahabat…mgkn gw lg ga butuh teman… yah, don’t know,gw makin ga bisa ngebedain mana yg speak di hati mana yg speak di mulut doang, smuanya like fake..gw makin ga bisa ngebadain mana yg asli dan mana yg palsu, even temen, sahabat or apapun lah… backstabber semua tampaknya..but i don’t know who’s the real backstabber from all.. ga ngerti juga, but eniwei…mw sebackstabber apapun lo,

i don’t care, I think I don’t need you at all now, what i’ve got to do is focus on my education career, my future nih… gw blon dpt tmpat kuliah soalnya ahahaha….. fake!

0 comments: