capek ngeliat sahabat gw acting mulu.. already post in my old blog february 6th 2008

hmm… mulai dari mana yaaa??? belakangan mood , perasaan dan emosi gw tuh fluktuatif banget dikit2 bisa aja sedih,seneng ato apalah yang berubah-ubah, kadang menyenangkan kadang sucks si…
gatau mulainya kapan, tapi ada saat2 gw deket sama seseorang dan tidak, kebetulan aja gw deket sama si mas kumis di kelas gw.. sebenarnya menurut gw gak ada masalah karena gw emang mau deket sama siapa aja slama mreka gak jadi parasit buat gw.. dan menurut gw.. Hardika bukan parasit buat gw (gatau deh kalo ‘ade’nya) tapi yang gw bingung kenapa kayanya gw dipermasalahkan banget sih? gw salah? apa karena gw menolak ambil bagian dalam rencana buat ngejauin? ( oh ya buat yg merasa pernah ngomong gni " gw gak suka ada sidang-sidangan , emang enak di sidang!" menurut lo dgn lo ngejauhin orang lo gak sidang dia??? cih!") gw bingung sendiri..kalo gw jauhin orang brarti gw mengecewakan hasrat sosial gw untuk berjalan dalam paham cita2 gw yg pengen bisa bersosialisasi sama siapa aja. Gw gak suka liat sahabat gw disidang , disindir-sindir dan setelah itu apa?? tetep dijauhin,disidang sendiri.. katanya udah saling memaafkan,tapi koq?? ngejilat ludah sendiri yaaa???? Lo pengennya apa?? pengen lo gak dibilang banci,tapi lo pingin temen cowo lo care kaya temen cewek lo? gak bisa! cowo emang dasarnya cuek… skarang gni, kalo lo lagi bareng tmen2 cowo lw,trus tiba2 lo be2 care-carean, mojok curhat be2 apa kata orang?? 2 orang udah gw tanya dan jawabannya: Najis kaya org homo!. nah, nyakitin mana dibilang banci apa homo?? lo bilang dy harus gini,harus gitu..oke didepan lo dia akan berusaha berubah seperti apa yg lo minta, tapi, deep inside his heart lo tau dia gmana ngerasanya?? kalo lo mau jadi bagian dari suatu masyarakat atau komunitas, jangan pernah minta masyarakat ngikutin lo! Lo yg harus ngikutin masyarakat. gw sebenernya pengen banget ngebela sahabat gw pas sidang, tapi gak gw lakuin knapa? karena gw gak mau lo smua berpikir kalo dia uda ngeracunin gw buat ngelawan lo semua,, karena itu bakal nyakitin dia.Gw juga ga brpikir lw smua sepenuhny salah,no gak banget,tapi disaat lw uda mmbuat sesuatu yg menuntut org brlaku spt apa,pikirin dampaknya..
gw capek yah, ngeliat sahabat gw ngikutin apa yg lw2 mau, gw aja yg ngeliat kaga nyaman, apalagi yg ngelakuin?? kalo lw emang bner sahabat, lo pasti akan ngertiin gimana sahabat lw itu! oh ya, gw pernah bilang lw semua adalah keluarga kedua gw… sorry to say guys gw tarik kata2 itu karena gw udah ngerasa itu cuma berlaku untuk beberapa orang aja. Dan gw bisa forgive but not forgot…
orang pinter gak sepenuhnya berkuasa! lo kira enak dianggap orang pinter?? enggak!! lo kira gw instan dapetinnya??enggak. Lo kira gw gak susah2 berjuang bwt dapetin itu semua??? susah!!
*gw gatau harus apa, tapi sorry to say guys…gw terlanjur kecewa… maav kalo gw malah marah2 aja…really-really sorry…bukan maksud ngebela,tapi gw cuma berpikir yg menurut gw bener..that’s all..Dan ini pure 100% dr gw,tanpa pengaruh siapapaun..Even orangny skalipun.. Gw jg gtw apa yg dy rasain..

0 comments: