goodbye april it's hard to die, when all the birds are singing in the sky

(postingan trip to bukune sebenernya pengen gue post kemaren, tapi berhubung baru bisa ya tadi pagi baru gue post, dan ini postingan hari ini)

2009...
januari..
februari...
maret...
dan sekarang april sudah lewat....
gak kerasa banget kalo besok udah 1 mei. padahal kayanya baru kemaren gue makan nasi tumpeng di kelas karena ngerayain birthdaynya pipit-yola-mira,bareng temen2 sekelas.. gataunya sekarang mereka udah mau ulang tahun lagi, happy birthday girls.. fmipa deket kok, dari Fk juga bisa nransfer apalagi dari alsut hehehe... (tetep minta jatah)hahaha.. lupakan, lupakan... best wishes for you three friends..

sebulan berlalu lagi, daaan gatau kenapa bulan ini penuh dengan sesuatu. dari awal bulan yang dimulai dengan UTS dan nilai gue ancur sampe besok gue mau uts lagi (yg kedua tepatnya)

ngalemin masa-masa dimana gue duduk di kelas , gak ngerti dosen ngomong apa di depan, tapi anehnya orang-orang lain disekitar gue ngerti.

ngalemin masa-masa dapet nilai kalkulus yg lumayan, md yg mengecewakan , dan lain-lain.

ngalemin masa-masa ngoding bikin paint yang ribet banget

ngalemin masa-masa melanjutkan chapter tiga gue, sambil berusaha sedikit demi sedikit ngedit chapter satu dan dua

ngalemin masa-masa chatting buat menimba ilmu sama master

ngalemin masa-masa nunggu gambarnya dio sampe akhirnya dapet

ngalemin masa-masa ngasembly di lab (apa sih ni bahasa gue)

sampai akhirnya ditutup dengan tiga hal yang sebenernya cukup buat gue bisa kembali senyum.

pertama dan kedua kejadian di Bukune waktu gue piknik ke bukune pake kaki. bukan hal yang luar biasa sih tapi disini dua hal yang gue lakuin sebelumnya, dan sebenernya dua hal ini 2 dari 3 hal yang gue sukain dibilang bagus. yeah. namanya juga manusia boleh dong bermimpi kalo gue suka melakukan ini dan itu.

yang pertama itu pas ketemu sama master rizal, he said, "oh Arlan, gue tau kan waktu itu pernah ketemu" yang bikin gue senyum bukan part itu tapi " Lo inget ga Dith, Arlan kan waktu itu *****nya bagus, ****** lagi dong lan" hahahaha, membuat diri pede lah, gue juga gak mau over banget, tapi cukup senang ada yang bilang ***** gue bagus, one hit shot dan selangkah semakin dekat.

yang kedua itu pas master radith & master rizal bilang tulisan gue udah lebih bagus, dan udah publishable. walau masih lalalalalalala tapi setidaknya ada kata bagus dan inputtan yang amat sangat bermanfaat buat perkembangan gue selanjutnya, sankyu the masters (bukan..bukan joe shandy vs limbad tapi master rizal dan master Raditya)

dan yang ketiga waktu hari ini, in april 30th the last day of april
setelah sekian lama gue gak presentasi , hari ini gue kebagian untuk presentasi lagi.
walau sebenernya secara materi gak siap sih, karena belom semuanya tersiapkan dengan sempurna.
dan mau/ enggak hari ini jadi kesempatan gue untuk melakukan public speaking lagi, berbicara lagi di depan orang banyak (sekelas doang sih tepatnya)
sebenarnya ini salah satu hal yang gue pengen, gue kangenin , dan gue senengin.
selain rajin dengerin hilbram dunar di kafe sore, nontonin the masters, (kok semuanya tentang public speaking ya??)
ya ya ya, memang itu yang gue suka gimana dong?
apalagi kalau memang ada yang suka dengan public speaking gue.
dan kayanya tadi di kelas responnya cukup bagus, di dalem presentasi itu sendiri, menurut gue yang porsi slidenya paling banyak untu public speaking adalah Kirana sama Tembra, jadi, kayanya yang paling bisa menarik perhatian adalah mereka. untungnya ada indah yang nanya pertanyaan ke gue jadi bisa nambah sedikit waktu untuk public speaking gue. and it works, tadi katanya sih bagus, walau gue kerasa kurang puas karena gue merasa apa yang gue lakuin tadi mengambil contoh dari seseorang yang tidak seharusnya gue mirip-miripin (denny darko actually). gue pernah ngerasa males pas salah seorang temen gue mencuri perhatian lewat presentasinya dengan : menggunakan style orang lain.
that's why gue agak merasa kurang. dan itu juga kenapa waktu master raditya bilang gue harus banyak baca untuk nemuin style gue bilang gue takut terinfluence.
tadi juga gue sempet ngobrol sama ipeh dan responnya oke, dan beberapa yg lainnya juga begitu. sampai ipul, kaget ngeliat gue presentasi kaya gitu, soalnya dia emang belom pernah liat gue presentasi sih. dia bilang oke, kenapa gak jadi presenter aja lan, dan gue cuma bisa bilang AMIN! hahahaha ngarep!
cukup menyenangkan lah bisa melakukan suatu hal lagi, yang gue sukai juga, dan responnya oke. dan pastinya tiga hal ini semakin membuat gue mendekati sosok yang menjadi target gue. fight fight kejar terus.

gue juga keinget waktu kelas MPKT dulu, gue pernah dikasih kwartet degree sama kelompok gue hanya karena, gue lebih suka sesuatu yang berbau bukan fakultas gue untuk dibahas dalam problem soal MPKT. 4 gelar itu : S.Sos , SH , SE , dan S.Kom.
gue pernah masukin bahasan sma tentang sosiologi di bahasan MPKT gue , gue pernah masukin bahasan hukum yang gue dapet dari dila , gue pernah ngomongin ekonomi yang pernah gue dapet waktu sma , dan gara-gara itu gue digelarin 4 sarjana, hahahahaha AMIN banget deh.
dan hari ini juga Ipeh ngomong ke gue "lan lo kayaknya cocok ada di FISIP-Komunikasi deh", gue cuma ketawa hahahahaha banget. emang sebenernya gue pingin,(walau lebih pengen psikologi) tapi karena emang gak diridhoi, jalan gue kayanya disini deh, ketemu kodingan

dan itulah april gue, besok udah berubah jadi mei, semoga jadi awal yang baik juga buat gue dan yang lain.. goodbye april it's hard to die, when all the birds are singing in the sky.,