Nada-nada emosi

Selamat malam dunia maya,
apa kabarnya, baikkah?

kabar gue hari ini, adalah baik. tapi tidak secara rohani.

pasti udah pada denger lagunya Bunga Citra Lestari kan?

kuingin marah, melampiaskan
tapi ku hanyalah sendiri disini
ingin kutujukan pada siapa saja
bahwa hatiku.. kecewaa..

(Kecewa-Bunga Citra Lestari)

well, it's happen to me..

gue marah, gue kecewa, dan sori kalau emang harus gue tulis disini
gue udah gak bisa mendem lagi, kayanya keselnya gue semakin berlebihan sudah.
gue minta maaf sekali lagi
kalau emang gue harus mengobral rangkaian emosi gue dalam kata-kata disini.
well, gue pengen banget tereak di depan oknum yang amat sangat bersangkutan
mengingat oknum tersebut sudah sangat bau tanah *huh* gue menghargai dia sebagai salah seorang sodara yang amat sangat jauh sekali mendekati limit tak hingga dan lebih tua diatas atas gue.
udah bau tanah tapi kok kelakuan masih kaya setan, inget tuh tanah udah nunggu anda walaupun tanah itu malas dikotori oleh anda.

for the several times sorry again.

buat yang baca postingan sebelum, dan sebelumnya postingan ini, pasti udah tahu kalau gue baru aja kehilangan tante gue dalam suasana yang juga sangat tidak manusiawi
well,penyebab ketidakmanusiawian itu ada beberapa diantaranya si oknum yang amat sangat menyebalkan ini.

salah satu yang membuat suasana kamar duka di RS dharmais jadi ruang pesta adalah si oknum itu
orang yang membuat suasana kamar duka di RS dharmais jadi ajang berbisnis adalah si oknum itu
dan bahkan orang yang bilang dibelakang gue kalau, "itu, siapa sih tuh, suruh pulang aja daripada bengong." hey hey, yang harusnya disuruh pulang itu adalah anda biar suasana jadi keliatan duka bukan PESTA, setidaknya gue dateng untuk menyampaikan rasa duka gue bukan pesta ataupun berbisnis.

dan lagi..

gue sangat amat tidak enak karena tidak bisa ikut memberikan penghormatan terakhir di hari rabu kemaren.
dan gue dapet kabar kalau itu orang semakin menjadi-jadi kayak babi lepas dari kandang
itu oknum berusaha menghandle semua rangkaian acara seolah-olah dia doang yang hebat dan kalau gak ada dia gak bisa jalan.
misalnya soal air minum aja semua udah di handel dari kapan tau, ternyata dia dateng ribut-ribut soal air, dan akhirnya dia bawa air lagi seabrek-abrek padahal gak guna.
gitu juga masalah tol, gitu udah ketemu dengan bokap yg ngehandle tol, malu sendiri *dasar setan*
masalah adat dia juga memaksakan adat dengan agama dia padahal dari awal adat yg digunakan kan terserah pihak keluarga tante gue. sampe dia juga menghalangi banyak cara kaya gitu adat agama keluarga tante gue dia larang-larang gitu adat agama dia dibebaskan aja padahal yg dia larang dan yg dia lakuin tuh sama. dem , so fak ap.
trus gitu urusan sama duit pelit banget walo sama keluarga. masa (adat kan kudu pake baju putih) dia nanyain kita semua brapa orang dia beli, bawa sama tukang angkut trus gitu diminta bayaran dia diem, yg lain yg bayar. tai. tau gitu mah kaga usah beli, dirumah juga ada.
sangat amat ngeselin banget sekali deh pokoknya, gak heran kalau dia diancem mau dibunuh sama menantunya. *hey menantunya , i'm behind you, gyahahahaha*


anyway, minggu ini long weekend, selamat beristirahat dan berlibur ria, buat semua junior gue yang keterima UI-ITB selamat yah, keep updating me about kalian... yang masih tes, selamat berjuang yaaa...

kabar minggu ini adalah : tidak ada apa-apa, UTS gue udah kelar semua, demo tugas 2 DPBO gue juga udah.. dan sekarang adalah tugas 3 DPBO yang disuruh bikin paint pake java sama bikin algoritma SUDOKU pake avr studio buat tugas POK. detlain tinggal seminggu, mati gue... longweekend jadi nightmare tugas. moga-moga sukses lagi yaa. doakan saya. kalo ada yang bisa bantuin malah lebih bagus hehehe... just sent me e-mail @ behind.the.star@hotmail.com hehehehe...
oh iya, dosen fisika baru akhirnya masuk di kelas gue walau telat lebih dari setengah jam. dan dia ngasih tugas banyak banget... 3 soal jadi paper plus makalah buat tanggal 30 april. dan kalkulus ada worksheet integral buat hari selasa, dem so fak ap semuanyaa... liburan macam apa ini... tidaaaakk... (tapi tetep ngeblog dan fesbukan hahaha)

signing out, see ya!

Ps: gatau knapa,kelas kalkulus trakhir gue menyenangkan,tp disisi lain gue sedih baca salah satu notes facebook temen gue. Both of them happen with no-idea-why. Weird. by the way gue udah nambahin guestbook disamping, sementara commentnya disitu aja ya (kalo ada yg mau)