The masters dan flu babi

yap, kemaren duel season the masters gue nonton sampe nyaris selsai, soalnya gara-gara pas permainannya Angel di stop pake iklan gue ketiduran hahahaha..

bahas sedikit yaa..
Joe Shandy vs Limbad
ni awal-awal pas pembukaan versus. daaan menurut gue sih lebih asik Joe shandy kemana-mana walau permainannya ketebak. ya taulah Limbad kan emang gak pernah ngomong kayaknya situasinya gak pas aja untuk bermain teathrikal kalo mo promosi awal. pilihan gue jelas laaah : joe Shandy season1

Abu Marlo vs Denny Darko
Abu maen bakar-baaran yang dipertaruhkan dengan koin, sementara Denny Darko memilih permainan romantic magic dengan mencari puzzle dan menghadirkan si objek puzzle. penonton juga disuruh Milih mana yg orang yang ada di puzzle itu..
romantic vs dangerous... tapi menurut gue : abu marlo salah ngomong yg bikin meaningnya ilang, sementara denny darko public speakingnya gak sebagus biasanya...
dan gue memilih : denny Darko from Season 2

Aldi Sungkar vs Romedhal
dua-duanya bermain kecepatan tangan, seru banget abis. diantara semua gamesnya ini yang aling seru menurut gue, simple tapi menghiburnya pol, lempar2an kartu,payung , burung sama bebek dan gaya ngocolnya itu mantep. kredit lebih buat aldi adalah timing + tehniknya, daaaan payungnya lebih gede, lebih susah disembunyiin kan.
dan gue memilih : Aldi Sungkar : from season 1

Richard Rain vs Robert-Indra
Halusionis vs telepatis (ada gitu?) dua-duanya maenan paku. rain maen pake 1 paku gede yang dipalu ke dalem hidungnya sementara robert-Indra maenan ngitung jumlah paku dan ngebengkokin. partnya Rain seperti biasa gue gak erlalu suka, tapi kali ini serunya dapet. walau gak ada sesuatu dibalik magic-nya itu, tapi part waktu dia ngalahin paku dengan cabut dan nancepin ke balok kayu keren. sementara robert Indra seperti biasa gue sangat tidak suka, boring,ngantuk,public speakingnya juga ancur. ngitung paku doang,nyolotnya setengah mati, bengkokin paku doang juga ga seru siiihh... tapi back to u lagi, gue sih jelas mending milih Rain season 1

nah duel selanjutnya Angel vs Sam White gue gak nonton hahha, tapi kalo dari selama ini si gue lebih milih Angel, ngeliat Sam yang lenje gitu males gue, dan emang si season1 lebih mendebarkan buat di tonton... season 2 yg mendebarkan buat gue adalah saat menunggu Darko menang apa kaga, yang lain? ketebak semua..

anyway, sekarang lagi merebak banget flu babi makin ada-ada aja ya penyakit, besok2 apalagi nih penyakit? batuk gajah (kalo batuk keluar gajah) atau diare belalang (mencret keluar belalang?) sebagian infonya bisa dilihat di sini dan sini.

secara ringkas gue baca gejalanya tuh :
1. anda melihat banyak babi bertebaran di apotik terdekat
2. babi dijalan berjalan dengan kaki tiga (satu l;agi megang tisu nutup hidung)
3. kandang babi pada kosong semua, karena satu dan lain babi takut tertular.
4. gajah , anjing , singa , kucing gak mau lagi temenan sama babi.
5. sekarang gak cuma anak babi yg jalannya nunduk, tapi semua babi, karena mereka malu dikatain babi ingusan :p

that's all folks!sign out