Hidup TIDUR!! Hidup UJIAN MD2!!

Hari ini adalah hari yang wow, iya wow bgt. 3 things yg mnurut gw sesuatu adalah:

1. Pas tadi jumatan,gw dengerin ceramah jumatnya. Trtohok nyindir bgt gw. Di ceramahnya dibilang "Nabi Allah Rasulullah Muhammad saw selalu berdoa di tiap paginya supaya beliau terhindar dari rasa malas. Waktu ideal dalam 1 hari adalah untuk 3 hal: tidur,ibadah,usaha. Dgn wktu yg 1 hari=24 jam,maka masing-masing punya jatah waktu 8 jam. Cukuplah tidur malam 8 jam. Belum lagi jika kita menambah jatah tidur kita. Jika usia kita 60 thn,maka 20 thn lah kita tidur. Lihat btapa malasnya kita melakukan kegiatan tak berguna". Great. Pendapat bego org fanatik. Skali lagi,riset membuktikan manusia tuh butuh tidur,dan dgn penduduk kota yg masih aktif sampai > jam sepuluh malem tidur sampai subuh tuh gak 8 jam. Dan sekali lagi gue mau mempertegas TIDUR TIDAK SAMA DENGAN MALAS. Gue sih berpikir kalau org yg ceramah itu org fanatik bgt agama,sampe hidup itu udah terpatok harus melakukan tiga hal tersebut 8 jam pas,terjadwal. Padahal,dalam agama islam ada karakteristik islam yg namanya al-wasathiyah,menyeimbangkan kebutuhan batin dan fisik. Dan tidur salah satu usaha itu,bahkan agama mempahalakan tidurnya org puasa. Bukti bahwa tidur itu bukan malas dan tidur itu berguna. Kalo emang tidur itu malas,berarti rasulullah yg notabene dijaga oleh Allah swt dari perbuatan yg tidak baik (termasuk malas) gak mungkin tidur dong,tapi nyatanya rasul tetap tidur. (iki opo toh ya,kok blog ini jadi tempat ceramah,gpp yak dikit ko,gw ga jago2 bgt agama)

2. Gw hari ini ada ujian jam 3 sore,gue berangkat dianter kakak gue dan udah diancang-ancangin berangkat lebih pagi biar gak telat. Namun apa daya takkan lari gunung dikejar soalnya gunung kakinya nempel di tanah,karena ngejemput cewenya kaka gw di rumahnya daerah fatmawati yg macetnya aja ngabisin 30 menit jadi gue sukses telat dateng buat ujian selama 15 menit. Tapi gokil,masuk tol ragunan keluar depok tanjung barat lenteng agung ui cuma sepuluh menit. Keren.

3. Hari ini gue ujian MD,satu dari dua ujian dimana gue lancaaaaaar bgt ngerjainnya. Gue dateng telat 15 menit. Jadi jam 15.15 nyampe kelas,ngambil lembar jawaban,nunggu soal dan gue kerjain soalnya kira-kira 15.20an. Biasanya ujian Math dischrete bikin gue menchrete. Tapi gue bahagia bgt ujian kali ini lancar kaya jalan tol. Buktinya,mo dateng telat,ga nyampe sejam gue udah keluar. Kelar. Dan bukan nyerah. Gue tadinya ngira MD UTS terakhir,ternyata enggak,ada satu UTS lagi, 2minggu kedepan, dan itu: SENILUKIS,*sigh*

That's all folks! Btw gw abis nonton kuntilanak3, udah lama gak nonton horor gara2 di kosan gue yg nunggu suka ngamuk haha..