Memories of uan,tugaspaint,dan film horror indo

jangan, jangan masuki alam bawah sadar anda terus jalan diatas api,nyelem di chamber of water , apalagi mainan sama listrik 5000volt (btw fyi satuan listrik tuh volt bukan watt) <-efek nonton the master

anyway,tugas paint gue udah over deadline, tapi percaya atau kagak, walau masih bagusan paint aslinya, punya gue kelar dan, tinggal menunggu demo yang bakalan parah :D

buat yang udah pada enek sama postingan stringdelimiter dibawah, gue mencoba untuk makin sering posting biar tampilan awal blog ini gak ada codingannya, mengingat kemaren gue mau posting soal fisika di fesbuk, mending gak gue taro kan?

selamat ber-UAN ria buat anak SMA , selamat merasakan indahnya UAN fisika-Kimia... buat anak yang bersekolah di sma gue,tenang aja,lo pasti lulus kok, kan ada setan yang ngatur supaya elo lulus, dapet bocoran kan lo ky temen2 gue dulu yang bangga dapet nilai bagus ga kerja sendiri?*sinis*
masih sakit ati gue sama UAN waktu taun gue, ngeliat temen2 gue berbondong-bondong ngambil kunci yang rasanya pengen gue sobek abis-abisan, bahkan tuh guru pengen gue tampar abis-abisan. sayang gue masih perlu ijazah kalo enggak udah abis tuh orang gue maki-maki, apanya yang guru teladan, silit, tempat sampah, kotoran kuda, babirusa.
gue? ogah banget, gue gak perduli dengan hasil uan, mo 6 pun yg penting gue lulus, soalnya buat gue uan itu cuma sekedar buat ambil ijazah. Bagi gue ujian saringan PTN nasional tuh baru menunjukkan kualifikasi SDM yang bener,gak kaya UAN, sampah dan buat gue,nilai standar 5,25 tuh masih bisa gue capai tanpa kunci.
dan gue sangat curiga dengan nilai2 gue yang kok beberapa yang gue yakin malah nilainya gak memuaskan, gue curiga si guru setan itu ngeganti jawaban gue tapinya malah salah, kutukasur.selamat berjuang deh.

UTS gue kelar semua, kamis kemaren yg harusnya gak UTS malah UTS, alamat ngarang, untung gue lancar banget ngarangnya hahaha, mau tau UTS apa? Seni Lukis! males banget gak sih, anak kuliahan bawa buku gambar kaya anak SD dengan kaki dua-duanya lecet pula.
dan nilai-nilai UTS pun udah dibagiin, dari semua yang udah dibagi, yg memuaskan cuma UTS kalkulus doang. alamat ancur lagi nih IP gue semester ini. tapi kan udah jadi pilihan gue buat tetap menjalankan needs dan wants gue berbarengan..

Kmaren pas ngerjain situgaspaint itu, gue sama timas (tugasnya berpas angan) pas H-1 masih sibuk ngerjain. jadi tugasnya udah hampir jadi, tinggal nambahin beberapa jenis shape yang diwajibin. nah pas udah tinggal 2 shape (1 shape lagi mikir, yg satu lagi dikerjain), tiba-tiba si Timas ngomong bgini :
Timas : (ngejelasin logikanya ke gue, biar sama2 bisa mikir math operationnya tiba-tiba) gue tau! (ngotak-atik kodingannya, masalah kita waktu itu adalah di shadow, kan kalo paint ada gambaran sebelum objeknya jadi) nah jadi deh!(dgn smangat 45)

trus dengan penuh semangat kita ngerun programnya dan ... MASIH ERROR

gue : *nahan ketawa sampe akhirnya ketawa parah* mamam tuh jadi :D huahahahaha.....

dua kali ngerjain tugas disitu juga ketemu sama si mr perfect dengan baju yg sama.

hari pertama :
Mr Perfect : " ngerjain apa Lan? "
Timas : " (Yang jawab malah dia) Tugas DPBO kak"
Mr Perfect : " Disuruh bikin apa ?"
Timas lagi : " Disuruh bikin Paint gitu kak,,"
Mr Perfect : " *Ngeliatin beberapa saat (gue sama timas tetep aja diskusi)* Semangat yah ngerjainnya!*trus keluar*"
gue sm Timas : ".... iya kak. *cengengesan kaya setan*" pas dia udah keluar
Timas : " Kalo otak gue kaya dia si iya semangat gue!"
gue : "hahahahaha, iyalah" secara orang cerdas parahhhh, yg cerdas istimewa doang mah lewaaaaattt.
Timas : (tiba-tiba) " eh gue udah cerita sama lo belom sih lan?" (jadi ngegosip)
gue : "Apaaaan? (langsung smangat)"

hari kedua :
abis kelas ngerjain lagi di tempat yang sama, tiba-tiba dia lewat
Mr Perfect : " Hai Timas , Arlan!"
Timas : " Hai kak!"
gue : (cuma membalas menyapa lewat mimik muka)
Mr Perfect : " Kayaknya dejavu ya?" trus dia keluar
Timas & Gue : "..."
Timas : " eh iya bajunya dia sama ya kaya kemaren?"
Gue : " eh iya (malah ngegosip padahal detlain ntar sore jam 5), sayang buat gue ga deja vu , kan baju gue udah beda ga kaya dia..."

Hahahaha, sempet aja ngegosip di sela-sela pressure, gitu mikir jernih kaga bisa, buktinya shape moon kerjaan kita kaga kelar di situ, tapi pas gue kerjain sendiri di kosan gak lama lgsg jadi, hahahaha... begitu juga dengan kasus shape triangle a.k.a segitiga huahuahua....

btw what happens dengan dunia perfilman indonesia sih? kok film yg menjamur jadi hantu lagi... iconnya julia perez lagi, mo bikin film apa bikin pabrik susu? jadi males pergi ke bioskop gue...
sinetron indonesia juga bgitu, malah membahas kisah sendu dua orang cewek-cowok cakep yang beda kasta jatuh cinta. tai males dah..

Oh iya , gue inget apa yg mo gue ceritain. gue kemaren sempet nonton film horror di salah satu televisi swasta. salah satu adegannya, Sheila Marcia, nemuin foto dan lukisan si hantu. dibawahnya ada radio. karena bingung dia liat lukisan itu sambil nyalain radionya. dan dibelakangnya, hantu-hantunya (suster-suster gitu , banyak lagi) pada senam berjamaah, watdehel? mana lagunya pake digontaganti lagi.
abis itu juga adegannya berlanjut dimana sheila marcia matiin radionya, setan2 itu bergerombol maju deketin sheila marcia dengan posisi tangan kedepan kaya mau nyekek dia, but, yang terjadi malah (padahal sheila marcia udah tereak-tereak) itu hantu ngambil radionya buat ngelanjutin senam berjamaah. NGELANJUTIN! god please, watdefakap with film ini! makin KOCAK aja film HORROR indonesia.