Happy kartono's day!

Happy Kartini's day!

ngaruh ya jaman sekarang? kayanya jaman semakin maju, jaman semakin berkembang maka hari-hari yang dijadiin tanggal merah makin terlupakan.
coba aja cek sekarang, kapan si perayaan tanggal merah selalu besar-besaran kaya dulu? 17-an jaman sekarang juga palingan upacara doang, identitas kalo 17-an identik dengan makan krupuk dan balap karung semakin hilang,
well it also happens for kartini's day, jaman dulu hari kartini jadi tanggal spesial supaya orang-orang inget maknanya semakin tak ada gunanya. siapa yang besar2an merayakan hari ini? ada gak makhluk langka itu?
gue inget banget dulu, jaman2 SD hari kartini berarti tes KTK (kerajinan tangan dan kesenian). tes nyanyi lagu ibu kita kartini. yang selalu menjadi masalah buat gue yang hobi mendendang lagu sumbang.

haiah, besok2 ilang lah niat gue menjadi kartono yang menuntut emansipasi pria, dimana pria punya hak yang sama dengan wanita (baca sepatu hak 15 cm dan hak untuk pake rok tanpa dilarang KPU) ini mau nuntut emansipasi pria apa emansisapi banci?

Kayanya pemerintah perlu mengecek tanggal-tanggal penting lagi.

anyway,kuliah gak kerasa banget yah, kayanya gue baru aja masuk kemaren gataunya kurang dari sebulan udah lagi mau UAS dan liburan aja (libur?,yakin libur?) artinya? deg-degan menunggu nilai gue yang semaki haarii semakin hancuurr... hiaaat..
yep, Mei akhir paling gak kayanya UAS udah selesai, berarti siap-siap buat SP (baca : ngulang) dan siap-siap untuk tidak libur selama liburan. Biar begitu, tetep aja, tugas semakin menjulang tinggi kemana-mana intensitasnya. liat aja minggu ini, tugas di semua mta kuliah yang berarti libur jumat sabtu minggu = belajar, yeah belajar sangat sangat 'menyenangkan'

gue baru aja pulang kuliah, menimati waktu gue di kosan depan laptop, nulis lagi sambil mendengarkan suara-suara ributnya aldonutzz dan yan prasetyo di kafe sore Global Radio Jakarta 88,4 fm.. dan sejenak rehat dari tugas. kepala gue rasanya udah kotor sama integral huahuahua...

tadi dijalan dari kampus ke kosan gue melihat segerombolan cewek yang terlihat sangat sok eksis. pas lewat gue denger salah satu dari mereka ngomong :

" eh norak banget sih, sekarang kita bersikap seperti anak kuliahan "

sangat tidak anak kuliahan, hahahahaha....

Mumpung lagi hari kartini,ada quote : kalo kata ratih kumala , pas ada orang nanya ke dia "gimana caranya buat nulis novel?" dia bilang, "pertama-tama, harus bisa menyelesaikan sampai titik."

jadi semangat nulis lagi :)

see you soon!

Ps:kalo kemaren tugas yg ribet adalah paint,maka sekarang adalah melody tracker!Bantuin dong.. :D