Task manager >> Load Immediate satu per nol ke otak.

Minggu yang penuh dengan kesibukan dimulai....

kalau memang anak kelas 3 sma punya masa-masa penentuan hidup dan mati dengan belajar mati-matian menghadapi minggu sibuk dan hari-hari tepanjang selama masa-smanya, kayaknya anak-anak fakultas gue punya masa yang sama setiap menjelang ujian akhir semester. i said SETIAP. jadi sudah dua semester ini mendekati UAS bukan menjadi minggu tenang in a real way, bukan cuma sekedar string yang melekat di kalender akademik.
semester satu kemaren, ada jadwal minggu teang pra UAS di kalender akademik fakultas gue, dan hasilnya: deadline tugas 4 DDP+demo, deadline log ,dan file PA PSD+dokumentasi,sidang tugas akhir PSD , tetep masuk MPKT dengan alasan materi belom selesai padahal di fakultas gue banyak yg udah libur kelasnya, deadline review bahasa inggris, essay , dan ujian listening, dan rasanya minggu itu bukan minggu tenang, tapi minggu tak tenang.
Kalender punya hari tenag, tapi masuk kelas tetep, dan semua deadline sangat amat tidak membuat tenang. bahkan sampai hari H terakhir masuk sebelom UAS. dan yang bikin males lagi, fakultas gue ujian akhir semester satunya telat. (hal ini dibuktikan dengan saat gue ujian, temen-temen gue di fakultas lain sudah sangat bersenang-senang memesan tiket pulang entah kemana)
dan semester ini kayanya bakalan terulang lagi.

denger punya denger, kabar burung hantu yang beredar di SCeLe fakultas gue, UAS datang di bulan Mei ini, pertengahan, sekitar tanggal 18 mulainya. pas gue tanya temen gue ternyata sama, setidaknya gue gak ngiri sama temen-temen gue di fakultas lain yang liburnya lebih lama.
harusnya, dijadwal akademik minggu depan adalah minggu tenang pra uas di fakultas gue, and, dari sekarang aja gue udah bisa meramalkan bahwa minggu tenang itu bakalan bullshit abis.
lihat saja :
masuk awal bulan Mei, kayanya udah jadi bencana besar. tanggal 1 mei adalah ujian MD gue yang KEDUA. yang sukses gue datangi dengan terlambat setengah jam, beda tipis lah sama ujian pertama yang gue telat 15 menit.pulang pun, malem, karena ada kabar kalo deadline POK tuh jumat itu jam 11 malem (sabtu pagi, actually) sibuk deh ngerjain finishing sampe mampus itu tugas ngassembly.
susah payah cari info sana sini, mikir sana sini, gataunya deadlinenya senen, setankurap. bubarlah seketika semangat semuanya, dan gue pulang ke rumah malem itu.
Masuk ke hari sabtu dan minggu, 3 deadline bakalan dateng di depan mata (diluar POK ya) senen DPBO tugas 4 (yang gue belom mulai apa-apa, bahkan pdf tugasnya aja gak punya) , selasa worksheet kalkulus, rabu tugas kalkulus, dan diluar itu masih ada tugas 5 dpbo dan log mingguan. hoah, bener-bener minggu yang amat tenang.
sekarang udah hari senen, POK udah di submit sama Timas, DPBO setelah tadi ngerjain dengan asas bagi tugas,akhirnya selesai walau masih banyak tapinya, tugas kalkulus udah ngabisin waktu malem mingguan gue,dan untungnya worksheet kalkulus gue udah selesai. hoah, ada yang tau tempat ngeformat otak ga? datanya ilang gapapa deh (lebay mode:on)
saking stresnya otak gue, minggu kemaren, setelah kecewa gak sempet nonton ran gara-gara gue dateng sangat tidak tepat waktu karena gue sampe pintu SMS saat Ran mengakhiri lagu terakhirnya, gue memutuskan untuk bermain-main di surga dunia gue, namanya Gramedia. (anyway gue denger katanya afgan di hari sebelumnya 'abis' sama fansnya ya? turut berduka cinta untukmu hahaha), gue ngehabisin waktu gue >satu setengah jam di gramed dengan baca buku komputer tentang how to make game, the art of assembly, membongkar blogspot, kaya dengan internet, sampe buku kalkulus jilid satu dan dua. oh god, otak gue sudah teracuni pasukan biologisnya amerika serikat dengan bakteri Anehus kagawarasis

ya ya ya.. otak gue sudah mulai tidak pada rangkanya, gue sudah saatnya memencet tombol F5 di desktop otak gue, dan mulai membuka task manager otak gue untuk meng-End task kan berbagai task di otak. setidaknya kalau gak bisa kemana-mana, gue pengen denger orang yang jadi motivator gue ngomong lagi, dan nampaknya malem ini dia bakalan mulai ngomong lagi :)
dan, mungkin gue bakalan ngabisin waktu buat nonton sendirian kali ya, biar bisa bikin review film lagi,(pdhl kmren baru aja ngereview supermanIT) hahaha, pe er banget deh,nonton Jamilah dan pak presiden (emang judulnya itu ya?) dan bikin review film lagi atas rekomendasinya Dio, hmm... mungkin.

Saatnya meldikan angka 1 per 0 ke otak gue..

signin' off