Demo tugas tiga dan cover song

demo tugas tiga ini adalah demo yang paling unprepared banget. karena pada dasarnya program gue dan Timas jadi cuma banyak tidak memenuhi syarat. akibatnya pas demo kemaren cuma bisa cengengesan gak jelas dan mikir asal buat ngejawab pertanyaan-pertanyaan asdos yang sangat 'baik' itu. ketauan banget gobloknya gue :p
yang bikin gue ketawa adalah, pada awalnya, gue sama Timas sempet ngomong :

Timas : "lan pokoknya ntar gue gak mau ditengah"
gue : " ogah tim, pokoknya lo yang ditengah, gue ogah ditengah"
Timas : "Apa ntar kita suruh dia (asdosnya) yang ditengah aja ya? trus dia yang jelasin hahahaha..."
gue : " wuahahaha boleh boleh, trus ntar gue yang nanya ya kenapa ini kenapa itu.."

dan pas mo mulai demo gue ngakak karena itu kejadian :)
untung gue gak nanya-nanya program yang gue+Timas buat sama dia seolah kita asdosnya dan dia yang mau gedemoin tugasnya hakhak..
ini adalah demo paling sore dan paling bikin gue lari-larian ngejer bus soalnya demo jam 5 selesai setengah enam lewat. keluar kampus jam 6 dapet bus enam lewat lima. shuttle bus kerumah gue ada sampe jam 7-an kalo ngitung macet dll harusnya kalo gw dari kampus jam setengah tujuh, gue sampe di pit stop shuttle bus jam setengah delapan which is gue hanya bisa dapet bus kalo beruntung. untung gue sampe jam tujuh kurang jadi masih dapet bis.
soalnya sebelumnya kalo demo tugas, gue gak pernah sesore ini plus pulang juga ke rumah. waktu itu pernah demo jam lima lewat tapi gak sampe setengah enam dan gue juga balik ke kosan. itu pun smt satu.

gue lagi doyan banget denger lagu recycling/cover version dari musisi. beberapa judul yang lagi gue dengerin diantaranya :
1. Maia feat Pasto-Yang Penting Happy
2. elfa's singers feat andien - pesta
3. Vidi Aldiano-Cinta Jangan Kau Pergi
4. Silverstein - Apologize
5. A Static Lullaby - Toxic
6. Donita-Menanti Sebuah Jawaban

dan gak tau kenapa gue seneng banget denger yang terakhir, padahal biasanya gue anti pesinetron nyanyi. cover version lagunya padi sama donita bikin lagu itu jadi cewek version banget, beda sama padi yang lagunya mendayu-dayu tapi tetep maskulin dan gak terkesan cengeng karna suaranya Fadly (menurut gue). sementara versinya donita masih mendayu-dayu tapi ornamen dan cara nyanyinya dia jadi feminin banget, kayanya kalo padi nyanyinya begitu aneh hahaha :)

Kamis kemaren gue dateng ke kampus jam 8 padahal kuliah cuma jam 8 sampe 8.50 trus jam satu biasanya kalo begini pagi gue cabut kuliah, kelas sepi, tapi bingungnya kenapa gue masuk ya? apa karena kelasnya calculus? :)
anehnya lagi, nunggu kelas gue gak wifian tapi belajar MD di perpus (baca : ngerjain PR). sangat tidak arlan sekali hahahaha..

see you, tugas masih menunggu nih!