Ym conv (7)-end

ji_praise: maap2 ssalah injek
ji_praise: salh gigit juga..
ji_praise: kwkwkwkwkwkww
ji_praise: teknologi udah maju yha...
anggri lukman:
anggri lukman: emang napa...?
ji_praise: YM tu inventori kerne lho..
ji_praise: keren mksdnya
anggri lukman: gue kirain kernel...
anggri lukman: MIRC banget
ji_praise: ngga juga....
ji_praise: bisa telpon kan???
anggri lukman: yep
arlan_amaniacs: radityadikaa: Menurut gue lo nulisnya based on fact dulu aja
anggri lukman: gue ga tau leptop gue spikernya lewat mana
anggri lukman: hemmm yeah
ji_praise: dikung gjd ol Lan???
ji_praise: iya juga c...
ji_praise: enak faktanya dulu ntar kan bisa ditambah2in...
anggri lukman: versi komiknya aja... yg fict
anggri lukman: gyakakakaka
ji_praise: komik mulu ni.......
anggri lukman: yg novel belum jadi eh ngomong persi komik
anggri lukman: gyakakakakakakak
ji_praise: atu2 deh...
anggri lukman: eh ji
anggri lukman: thx ya!
ji_praise: tumben lo....
arlan_amaniacs: udah ol dia
ji_praise: bener jawabnya
ji_praise: wkkwkwkwkw
anggri lukman: maksudnya kalo ga ada lo mungkin seumur hidup gue ga pernah nongton bioskop...
arlan_amaniacs: radityadikaa: Masing2 dr elo
radityadikaa: Coba bikin plot besar dulu aja
radityadikaa: Temuin problem lo
radityadikaa: Problem tiap tokoh
arlan_amaniacs: radityadikaa: Apa keresahan lo yang paling besar?
radityadikaa: Ga bisa ketemu org yang cocok?
ji_praise: org yg cocok???
ji_praise: kyk kontak jodoh?
anggri lukman: gue takut nyasar di kota yg besar kayak jakarta
anggri lukman: gue punya masalah sama kota jakarta
ji_praise: gw takut nyokap gw...
ji_praise: gw takut penelitian gw ancurrrr gara2 gw cuti 3 hari...
anggri lukman: jakarta, pesawat jatoh & nyari duit buat beli tiket
ji_praise: gw takut ga dapet tiket kereta api...
ji_praise: gw takut pergi sendirian trus diculik ato diracun di kerta sma oran gyang ga dikenal..
ji_praise: banyak deh....
arlan_amaniacs: radityadikaa: Maksud gue pertemuan kalian di akhir
radityadikaa: Harus menjawab apa yang menjadi keresahan di awal cerita
anggri lukman: oh
anggri lukman: berarti punya kita tadi cuman bumbu aja ji
arlan_amaniacs: ada yg mo ditanyain apa lagi ya?
ji_praise: ternyata kita ga dibohongin sama Gagasmedia... iya Gri...
anggri lukman: bener
anggri lukman: dan makanan di warung daun semuanya hambar
anggri lukman: tanya dia udah baca blog gue belom
anggri lukman: yg mengenai perjalanan gue kemaren & penilaian gue terhadap dia,
arlan_amaniacs: hahaha
arlan_amaniacs: ttg kerjaan kita
ji_praise: blom ada ide....
anggri lukman: tanyain aja dolo...
ji_praise: btw, u by SMS???
anggri lukman: kerjaan entar
ji_praise: Lan???
arlan_amaniacs: ym ji
anggri lukman: id nya
ji_praise: knapa ga bisa ikut conference???
arlan_amaniacs: drtd udah gw kasih
arlan_amaniacs: djalan dia, pake bbnya
anggri lukman: wew
arlan_amaniacs: dan drtd sinyalnya on off mulu
ji_praise: oooooooooo
ji_praise: btw 10 menit lagi gw off ni...
arlan_amaniacs: gw aja messej2an ngelack
anggri lukman: hahahahaha puji
arlan_amaniacs: yaudah, intinya kita bikin plot besar cerita masing2
arlan_amaniacs: kaya start dr mana, konfliknya apa
ji_praise: betewe plot ceritanya ... garis besarnya gitu...
arlan_amaniacs: sampe selesai chapter masing2
arlan_amaniacs: iya
anggri lukman: liat aja ntar
ji_praise: sampe ending???
ji_praise: jadi kirim k e-mail u Lan???
arlan_amaniacs: iya buat duaduanya
ji_praise: deadline apa perlu dperpanjang???
arlan_amaniacs: ntar sekalian besok gw tanya2 macem2 ama radith
arlan_amaniacs: ga usah
anggri lukman: yep
anggri lukman: neks wik...?
ji_praise: seeeeeeeepppppppppppppppppppppppppp
arlan_amaniacs: kan cuma plot besar aja
ji_praise: siapa yg mw kstw Intan???
anggri lukman: ssssssssssssoppppppppppppppppppppppppp
arlan_amaniacs: gada pulsa
anggri lukman: cewek
arlan_amaniacs: hahahahaha
anggri lukman: yg ngrasa cewek
arlan_amaniacs: gri silahkan
arlan_amaniacs: sms intan
anggri lukman: kok gue
anggri lukman: ngepet
arlan_amaniacs: kn yg ngeraa cewek
anggri lukman: gue itu tumbuhan
anggri lukman: monokotil
arlan_amaniacs: hahahaha
arlan_amaniacs: flagelatta aja skalian
arlan_amaniacs: ato gak
arlan_amaniacs: alga biru
ji_praise: amuba lo semua..
ji_praise: ywdh gw aja...
anggri lukman: puji korban traficking
arlan_amaniacs: hahahahha
anggri lukman: amoy
anggri lukman: penjualan manusia
ji_praise: cape deh...
anggri lukman: dijual ke thailand
ji_praise: yodah deal??????????
anggri lukman: deal
arlan_amaniacs: deal
arlan_amaniacs: kelar smua bisa pulang
anggri lukman: see ya...
ji_praise: se you soon
ji_praise: klo mo YM lagi kstw by SMS...
ji_praise: woke?????
(udah ga tbc lagi..)