Mimpi aneh (lagi)

hmm... gue memulai hari ini dengan sesuatu yang cukup menyebalkan, pertama bangun tidur dengan mimpi yang aneh
gara-gara kebanyakan nonotn film horror indonesia yang kebanyakan goblok kali ya, gue mimpi berada dalam sebuah film yang ternyata menjadi nyata dlm mimpi gue
gue mimpi gue abis menonton sebuah film setan, pocong tepatnya, yang seperti biasa memperdaya manusia-manusia dengan alasan apalah, namanya juga film indonesia,
alesan goblok kalo hantu tuh ngebunuh manusia karena apalah, dengan sebab-musabab dan asal-usul hantu yang gajelas lah aneh...

di mimpi gue itu.. pocongnya ada 2 dan berusaha memperdaya manusia dua orang juga... yang ternyata dua orang yang mo diperdaya itu adalah pocong juga, jadi ada empat nih..
gatau kenapa, dari sekian banyak setan kenapa yg ada dalam mimpi gue tuh pocong, aneh hahahaha... jgn sampe aja beneran..

nah di mimpi gue, gue mempraktekan apa yang dilakukan si pocong2 tersebut untuk memperdaya pocong -yang dianggap manusia- itu.
dan gue berhasil memperdaya pocong tersebut dengan jebakan pocong hahaha, gue ketawain abis-abisan, sampe akhirnya gue kebawa ke dunia yang gajelas peradabannya,
dunia yang sama persis dengan dunia gue dimimpi itu, cuma gada orang adanya pocong itu doang.

and then gue kebangun: dengan posisi salah tidur dan leher gue sakit semua. Mimpi yg bner2 ga penting,gue ga da takut2ny sm skali. berhubung belum waktu bangun gue, gue tidur lagi,setelah berusaha membuat diri gue ngantuk dan berhasil.
gue tidur lagi, dan kebangun jam 7. bagus sekali, karena gue lupa pasang alarm.

gue inget di blognya radith, kalo dia dan tim KJ film ada di trans pagi tadi, mencoba meraih remote tv dan menyalakan tv, ternyata GAK ADA. acaranya ternyata gak jam 7, skitar jam stengah 8-an kalo gue gak salah inget.
bentar banget, gue duduk nonton depan tv. ngakak haha hihi dan yaudah sih selesai hahaha gak penting

oh ya buat yang bingung-bingung jumat ko gue dirumah, hmm... gue.. gue... libur (okeh buat jumat kali ini meliburkan diri) hahaha, seharian bener-bener ga da kerjaan, paling gue ke warnet ngalor ngidul downlot sana sini
trus gajelas hahahaha...

gue baru sadarin suatu hal, di sesi bengong gue pas fesbukan di warnet nungguin downlotan yang lamaaa banget :

oh iya, sesuai postingan yang dulu-dulu, gue pernah bilang kalo gue masih gatau arah nentuin minat gue, dan pas liburan kemaren gue coba menguji diri dengan ikutan macem-macem kontes
well yang works cuma lomba review KKJ doang sih, jadi bingung minat gue apa ya, tapi kalo review gue menang, dan review film gue hampir bisa dibilang oke (kata orang yang gue review filmnya via telpon), apa mungkin minat gue tuh kritikus?

hahaha tikus iya...

makin bingung gue,

smoga aja, apapun jadinya gue ntar, gue bisa sadarin itu duluan, dan smoga linknya kbuka, smoga.. (hahaha, gue berharap masih dengan cita-cita gue itu.)

0 comments: