Ym conv (2)

...
anggri lukman: konflik lavatory
ji_praise: gw konflik sama ortu...
nenk_r: kenapa benang merah..???
nenk_r: knpa gag ijo
ji_praise: sama tiket kereta...
anggri lukman: gue lavatory
ji_praise: arlan, lo pusing yah???
nenk_r: gue apa ya..???
arlan_amaniacs:
anggri lukman: kok cuman gue ya kayaknya konflik nya ga penting...?
nenk_r: gue sama ban pecah aja
nenk_r: ban motor gue pecah
arlan_amaniacs: hmm... gue apa yaaa?
anggri lukman: cuman lavatory alias toilet
nenk_r: pas mo ke hptel
arlan_amaniacs: kayanya gada apa2
arlan_amaniacs: oh..
anggri lukman: puji dah baca belon...blog aku?
arlan_amaniacs: kodingan gue
ji_praise: konflik nya dibikin lucu ajah...
arlan_amaniacs: (gapenting banget)
nenk_r: apa donk..
ji_praise: jgn bikin novel serius...
nenk_r: eh... gue masih blm ngerti..
anggri lukman: kapan2 gue pernah serius...?
nenk_r: kita mau ngapain sih..??
anggri lukman: neng mungkin semacam cerita di blog aku gitu
nenk_r: mau bkin pa
ji_praise: gini Intan ceritanya tuh ada 4 orang yang nge-fans sama 1 orang terkenal...
ji_praise: trus kita tuh..
nenk_r: bkin buku
anggri lukman: cerita perjalanan kamu buat ikutan acara kemaren
nenk_r: ohhh
anggri lukman: ngefens gue misalnya
nenk_r: di bikin buku
nenk_r: ???
anggri lukman: kita ber 4 bikin buku
nenk_r: ohhh
arlan_amaniacs: dari 4 sudut pandang yang beda
anggri lukman: temanya perjalanan kemaren
nenk_r: trs..
nenk_r: trs...
anggri lukman: yah anak kecil
ji_praise: nyeritain gmn kita bisa nge-fans sama tu orang... trus perjalanan kita sampe bisa ktemu sama tu orang...
nenk_r: ohhh...
nenk_r: trs...
anggri lukman: kayaknya gue tinggal copas aja dari blog gue
anggri lukman: terus mulu
ji_praise: jadi kita b4 yang tadinya ga kenal..
ji_praise: bisa ktemu en satu tujuan...
ji_praise: begitu...
anggri lukman: 3
ji_praise: mao bikin novel ni...
arlan_amaniacs: gri kalo copas drai blog lo, kurang panjang ga ya?
anggri lukman: puput novel
nenk_r: trs dibikin buku n' di terbitin gagas..
anggri lukman: bisa gue panjangin
nenk_r: ohhhh..
arlan_amaniacs: ji, yg ngeadd namanya mayang bukan?
anggri lukman: mudah aja
nenk_r: anggri curang dari blog..
anggri lukman: gimana ya...? hahahahaha
ji_praise: iya bener LAn...
ji_praise: Mayang...
arlan_amaniacs: yah ditambain dari waktu kita bikin aja
ji_praise: cewe u???
arlan_amaniacs: itu pemenang yg nonblogger juga ji
ji_praise: oya?????
anggri lukman: ilustratornya gue ntar setuju...?
ji_praise: yang ga dateng ya???
nenk_r: jiahh.. arlan puji asik....
ji_praise: anak Jakarta???
arlan_amaniacs: bukan
nenk_r: gue dicuekin
nenk_r: gue cengok nih...
arlan_amaniacs: bontang tuh mana ya?
anggri lukman: mata puji makin sipit gak...?
anggri lukman: bontang kaltim
anggri lukman: kaltim
ji_praise: anggri plis deh.. ngomonginnya yg nyambung dikit...
anggri lukman: kalimantan tim-tim
nenk_r:
arlan_amaniacs: iya itu, si mayang dari sono
anggri lukman: neng mewek
ji_praise: kita ngomongin ceritanya dulu...
anggri lukman: wakakakakak
ji_praise: illustrator urusan ntar...
ji_praise: wkwkwwkwk
nenk_r: gue gag dia ajak
nenk_r: ngbrol...
ji_praise: eh Intan...
anggri lukman: yah ceritanya gue udah ada
nenk_r: huhuuhuh
arlan_amaniacs: urusan yg udah lulus sma tan,hahahahaha
arlan_amaniacs: lo tambain dri waktu bikin aja gri
ji_praise: iya ghitu Tan... ngerti kan???
anggri lukman: cep cep cep
nenk_r: hmmm
arlan_amaniacs: ato kita mulai sama2 dari pertama tau radith gimana
ji_praise: ngerit kan Tan???
anggri lukman: bener
ji_praise: jadi kita mo bikin novel..
nenk_r: ngerti...
ji_praise: ceritanya kyk di atas...
anggri lukman: novel 4 in 1
nenk_r: asik..!!!!
ji_praise: iyah jadi kayak jimbot... 4 in 1
anggri lukman: doh
nenk_r:
nenk_r: napah gri..???
anggri lukman: jimbot...? wakakakakakak
ji_praise: asikkk doank... gmn jadi ada ide laen namabahin ceritanya ga????
anggri lukman:
nenk_r: ada...
ji_praise: oya Lan... Bener tuh...
ji_praise: dari ptama kita tau Radith...
anggri lukman: apa nenk...?
ji_praise: gw kelas 2 SMA... u pada kapn???
nenk_r: pas gue bayi...
arlan_amaniacs: kelas 1 sma
anggri lukman: gue... baru taon kemaren
nenk_r: pas dalam rahim ibu
arlan_amaniacs: hahahaha
nenk_r: hehehe
arlan_amaniacs: lebay tan
anggri lukman: lebay...
anggri lukman: makanannya maduy
anggri lukman: bulan maduy
nenk_r: yaa.. palin pas gue kelas 1 sma
ji_praise: haduwhhhh...
anggri lukman: yah kira2 gitu
anggri lukman: banyak2 baca cerpen
ji_praise: nah, ceritain pas ptama nemuin buku nya...
arlan_amaniacs: pada tau radith dari mana, en gimana critanya?
nenk_r: kapan mulai nya..??
anggri lukman: atau beli buku bikin cerpen yg baek
nenk_r: gue tau radit dari berita orang ilang
nenk_r: hihihi
arlan_amaniacs: mulai sendiri2 ntar kpn2 kita gabungin bab-babnya yg misah
ji_praise: gw pas stress sama ulangan pergi k gunung agung trus... nemu CinBro..
nenk_r: gabungin nya gimana..??
arlan_amaniacs: gue pas dikasih buku bokep ama temen gue
arlan_amaniacs: perbab aja, dipotong2
ji_praise: iyah gitu... gila lo Lan...
anggri lukman: gue malah radikus makan kakus dulu... cinbro... baru kambing jantan trus babi ngesot
arlan_amaniacs: iya ji, buku bokepnya ternyata KJ hahahaha
anggri lukman: ilustrasinya gue
ji_praise: oya, apa kita pake nama Radith di buku ntu???
nenk_r: sama kayak omm POL
arlan_amaniacs: iya dah teseraaahhhh
nenk_r: hah..????
ji_praise: gmn klo namanya diganti jadi siapa gitu????
nenk_r: ilustrasi anggri..????
nenk_r: JANGAN
nenk_r: hehehe
arlan_amaniacs: tanya dulu orgnya apa?
anggri lukman: puji aja kalo gitu
nenk_r: elu berdua laahhhh
(to be continued)