Ym conv (6)

arlan_amaniacs: cinta gmana nih?
anggri lukman: keluarga diwakilin puji
anggri lukman: ke begoan diwakilin gue
arlan_amaniacs: kalo lagi brmasalah ama gebetan iya
ji_praise: iye misalnya lo ninggalin cewe u demi Raditya Dika...
anggri lukman: neng persahabatan atau keberanian aja
arlan_amaniacs: ga ninggalin sih
anggri lukman: puji... ga segitunya kaleee
ji_praise: Neng kan masih SMA dy cinta2 lebih cocok...
anggri lukman: ah bener
ji_praise: lagian dy jelas punya cowo...
arlan_amaniacs: tapi pas lagi brmasalah jadinya mo ngapain juga ga enak gt
anggri lukman: arlan yg keberanian
ji_praise: cieeeeeeeeee
arlan_amaniacs: e bujug
arlan_amaniacs: kebranian
anggri lukman: arlan lo ngelawan pencopet aja
ji_praise: Lan punya gebetan juga lo... ga nyangka...
arlan_amaniacs: plis deh, udah ga usah dibahas, baru putus,males gue
anggri lukman: arlan pacaran sama tumbuhan
ji_praise: nah ntu seru kan...
ji_praise: bru putus pula...
anggri lukman: arlan...
arlan_amaniacs: aduuuhhh males gue bahasnyaaa
ji_praise: yowez222 ganti...
ji_praise: topik
arlan_amaniacs: untung gue putusnya ga kaya anggri hahahahaha
ji_praise: kesimpulan nya dari sejam kita YM???
anggri lukman: arlan... Perjalanan menuju lokasi meet & greet sekitar 30 menit dari sini, tapi semua barang2 gue udah di bawa pencopet itu... nafas gue terengah-engah... di depan sana sang pencopet terus berlari, emosi gue naik, gue harus dapetin barang gue lagi sebelum meet & greet nanti siang... ciaaattt!!!
anggri lukman: gimana lan...?
arlan_amaniacs: sumpah fiktif banget
arlan_amaniacs: hahaha
anggri lukman: yah biarin
arlan_amaniacs: jadi mo bikin fiksi apa gimana?
arlan_amaniacs: kalo mo fiksi yaudah
arlan_amaniacs: kalo ga ya pake konflik masing2
ji_praise: katanya semi...
anggri lukman: hooh semi
anggri lukman: orang juga ga bakal tau gimana cerita di balik perjalanan ini... kecuali gue
arlan_amaniacs: kalo semi maunya konflik masing2 ditambah2in apa bikin konflik yg dimasukin crita pribadi?
anggri lukman: kan punya gue emang udah gue sebar
arlan_amaniacs: yg mana yg lebih dominan?
ji_praise: gini2...
arlan_amaniacs: gue juga udah gri tapi kan ga spesifik punya gue
ji_praise: konflik pribadi yang ditambah2in...
anggri lukman: betul
anggri lukman: heheheh...
anggri lukman: lebay
arlan_amaniacs: brarti ga bisa pake crita lo dong gri?
arlan_amaniacs: itu kan pure fiktif
anggri lukman: bisa...
ji_praise: yang copet mah fiktif abiz...
ji_praise: mending yang u ga ngerjain tugas ntu ditambahin paa keq...
ji_praise: misal: komputer u nge-hang pas ngerjain...
ji_praise: jadi sbelom kita ktemu Radith kita dilanda sial abis2an..
arlan_amaniacs: emang gue banyak masalahnya sih sebenernya
arlan_amaniacs: hahaha
arlan_amaniacs: kaga ada yg tau aja
anggri lukman: halah/... kok kurang serem ya konfliknya...?
anggri lukman: ya udah kita liat perkembanganya aja nanti...
ji_praise: tu kan... maslahnya gw juga nyk konflik sbelom ktemu Radithh..
arlan_amaniacs: coba bikin aja dulu list konfliknya
ji_praise: kasian abizzz...
anggri lukman: gue malah banyak makan...
arlan_amaniacs: yg sama kita buang salah satu
ji_praise: jadwal penelitian gw kacau...
arlan_amaniacs: ato mo tetep aja
ji_praise: seepp2222...
arlan_amaniacs: gue dsuruh milih hangout/ premiere
ji_praise: ntar ada yang ngumpulin...
arlan_amaniacs: brhubung gue gatau pas henot kita nonton ya ga bisa milih dongs
anggri lukman: hangout atau premiere...? bukan konplik kali...? malah seneng2 dua2nya... sialan
arlan_amaniacs: kirim ke e-mail gue aja
anggri lukman: bikin iri aja
ji_praise: ho-oh...
arlan_amaniacs: disuruh milih dateng salah satu gri
ji_praise: ke lo ya Lan...
arlan_amaniacs: iya
ji_praise: kapan deadline???
arlan_amaniacs: e-mail yg arlan.dwi@ui.ac.id
arlan_amaniacs: biar kaga ribet
arlan_amaniacs: hmmm
anggri lukman: cailah...
ji_praise: cieeeeeeeee.. yg UI nih...
arlan_amaniacs: pada mau kapan
anggri lukman: ui
arlan_amaniacs: email gue yg dua gara2 fs fb jadi malesss
arlan_amaniacs: banyak mesejnya susah nyortirnya
anggri lukman: terserah lo semua
anggri lukman: makanya jadiin junk aja
ji_praise: minggu depan???
arlan_amaniacs: ya pada mo kapan detlinenya?
anggri lukman: sekarang intinya 4 cerita beda sudut, beda masalah, fakta dengan sentuhan lebay...
anggri lukman: deal
anggri lukman: deal...?
arlan_amaniacs: cuma list konflik kan, bukan 1bab?
arlan_amaniacs: deal
ji_praise: iya... deal.. hari Minggu dpn kita YM lagi???
arlan_amaniacs: jgn minggu deh
ji_praise: so??
arlan_amaniacs: kalo ga minggunya jgn sore
anggri lukman: atau fiktif dengan 4 cerita petualangan yg seru abis... hampir mirip gabungan babel & kamulah satu2nya
ji_praise:
ji_praise: minggu pagi gw bisa...
ji_praise: lo Gri???
anggri lukman: bisa aja kapan pun
arlan_amaniacs: songong
arlan_amaniacs: hahaha
anggri lukman: singing
arlan_amaniacs: diskusiin dulu ama radith?
anggri lukman: gimana...?
anggri lukman: yep...
anggri lukman: 2 option itu
ji_praise: he-eh tanyain jg dy kpn bs ol???
anggri lukman: fact or fict
anggri lukman: mana mungkin
arlan_amaniacs: yaudah ntar tak coba
arlan_amaniacs: ato gue temuin di kampus lah
arlan_amaniacs: oh dia mo ol nih
anggri lukman: yep...
anggri lukman: hahahahah
anggri lukman: asik
anggri lukman: gabung gabung
arlan_amaniacs: bntar doang katanya
anggri lukman: ya gpp
ji_praise: ya ampyunnn cepet yeh...
ji_praise: helllowwwww
anggri lukman: nguik
ji_praise: guk...guk...
ji_praise: kraukk..kraukkk
anggri lukman: miong
anggri lukman: awww...
ji_praise: gw fb-an dlu aaaa...
anggri lukman: itu ekor gue ji!

(tbc lagi..)