Buat anak kok coba-coba

mungkin, gue harus mencoba mengutip apa slogan iklan minyak kayu putih tiiiiittt (sensor, kalau mau disebut buat promo bayaaaar, bayaaaaaaaarrrrr *gila duit*)

"buat anak- kok coba-coba"

lain kali gue perlu pasang sloigan itu di kamar gue atau di jidat gue sekalian.
biar nyokap-bokap gak bikin gue nyoba-nyoba sesuatu diambang batas deadline.
jadi pagi ini, gue harus ke kampus. CATAT HARUS. kalau gak uts juga gue titip absen deh.
fakultas gue emang aneh, UTS tuh gak dijadwalin, jadi disela-sela uts tetep aja ADA kelas, (oh sucks abis)
sementara gue liat temen-temen gue,

"Lo dikampus gak?"
"gak lah lan, gue kan UTS."
"..."

fu*k, huh, enak banget UTS dijadwalin, jadi sejadwal2nya kalau gak ada UTS kelas juga gak ada.

back ti topic, karena hari ini harusnya gue ngampus, gue disuruh brangkat sendiri ke kampus, by train.
pertama : keretanya tuh pagi
kedua : gue belom pernah naek kereta dari rumah gue ke depok
ketiga : gue ada UTS jam 9.45
keempat : mata kuliah yang di UTSin tuh gue goblok bangettttttttt.

makanya gue iya-iya aja waktu disuruh naek kereta, biar datengnya pagi, bisa blajar (hell ya, BLAJAR KOK, gue ngebahas soal sama Timas) dulu, bisa santai-santaian di kampus.
sayangnya tidak sepagi itu.
iya gue berangkat normal, beli tiket yang kaya tai itu, dan dengan sukses gue nyasaaaaarr
emang dasar gue goblok, gue gak ngerti gue harus turun dimana, pindah kereta apa kagak.
walhasil, gue nyasar di stasiun manggarai
mau turun udah ditutup. terpaksa turun di sudirman
cari kereta lagi
ke depok

harusnya gue jam 8 paling lambat udah sampe, gue sukses sampe ke kampus jam sembilan.
karena kegoblokan gue.
bayangkan, kereta berhenti, gue bengong dalam kreta, kreta mau jalan gue baru nanya dan mendapati fakta kalau gue harusnya turun. bego.

yaudahlah ya. gue mutusin pulang ngampus JANGAN sampe gue naek kreta lagi. walau gue udah tau jalurnya.
dan gue naek kreta ekonomi dari sudirman ke depok. yah, untuk ukuran kreta ekonomi, -karena ga penuh- gue bilang asik lah.
akhirnya gue bisa meng-imagine apa yang dikarang dhonny dirgantoro di 5 cmnya
emang banyak banget filosofi yang bisa diambil, bisa dijadiin renungan, bisa dipikirin dan bisa makin menusuk hati.

anyway jangan tanya UTS gue. UTS DPBO (desain pemrograman berorientasi objek) mulainya telat, udah gitu copyan soalnya kurang. dan sekali lagi, ternyata openbook. untung gue gak blajar mati2an <-nyari excuse

jawaban gue..... KONYOL iya bukan jelly (itu KENYAL) ga tau deh brapa nilai gue, pasrah, gue lebih mikirin gimana caranya gue keluar dari kelas ini, dengan gak sok pinter (brarti kudu ada yg keluar duluan), dan keliatan bisa (catat yah hanya keliatan).
tujuannya biar bisa nebeng pulang lebih cepet, jadi kagak musti jumatan di MUI. dan gue sukses. ;))

udah ah, mau mikir nyari ide lagi buat kerjaan gue.

ide oh ide dimanakah dirimu belahan jiwaku.

*asal jangan abis ini ada yg dateng ke gue then " mas kenalin, nama saya ide" oh iya sorry dlm pnggunaan bahasa yg agak2,maklum lg sensi sama org*