Reuse journey (part2)

*lanjut (ga pke rjmp forever)

1menit kemudian, bokap gue nelpon, sekalian gue nanyain rute pulang dan beberapa alternatif. pas bokap masih ngejelasin, ada yang turun, kok gue familiar ama mukanya yah..?

pas dia ngomong gue baru sadar, hahaha dia bang aldonutzz abrahams , suaranya tetep sama gitu yah kalo siaran sama enggak, hahaha, padahal beberapa penyiar yang udah gue denger via radio dan langsung suaranya beda,


bang aldo : hai lan
gue : hai
bang aldo : kemaren dijanjiin apa aja sama yan?
gue : wah kurang tahu juga tuh, kmaren pas ditelpon batre gue abis dan mati HP gue, belom di confirm lagi sih.
bang aldo : oh gitu, hadiahnya ini < naro 5 cd ke meja >
gue : < agak kaget > hadiahnya ini? *nunjuk CDnya
bang aldo : iya (gue ngeliat CDnya) lo dari mana emang lan?
gue : kampus bang
bang aldo : kampus lo mana sih?
gue : UI bang
bang aldo : wah jauh banget dong?
gue : gak kok, kan aksesnya pake kereta.
bang aldo : oh iya, deket dong berarti. trus lo sekarang mau kemana?
gue : mau balik bang
bang aldo : rumah lo dimana emang?
gue : BSD bang, thanks bang CDnya
bang aldo : yup sama-sama lan, lo kalo online dimana emang?
gue : HP bang.
bang aldo : oh OK,

trus gue cabut. hakhak..

dan waktu hari jumat lo liat orang pake tas raditya dika dipinggir jalan, panas-panas, pake sweater, nah, orang gila itu gue.. gue salah jalaaaaann dan nyasaaaarrr...
mo ke stasiun tanah abang, malah nyasar ke kwitang, *bego* gara-gara salah nyebrang jadi totally salah jalan, dan gue sadar pas udah jauh begooooo... terpaksa deh
menggunakan kendaraan terkeren abad ini,yang menjanjikan dimasa depan, dan diimpor dari luar negri yaitu : bajaj.
gue pernah naik bajaj, juga rame2, dan waktu gue jaman masih mudaaa (gue ga mau bilang kecil, pan gue gak pernah kecil :D)..
sekarang, naek lagi, sendiri, haha konyol juga..
seru seruu... (mau lagi mau lagi hhahahaha, penting ga seh)

trus gue ke stasiun tanah abang, naek kreta lagi,hmm banyak banget yah, yang bisa jadi pelajaran di kereta, buat gue yang baru banget naek kereta, seru lah, gue banyak banget ngeliat pelajaran hidup disini.
yang bikin males cuma karena bareng ibu-ibu yang kayanya tempat duduk tuh surga dunia, hey, perjalanannya juga cuma beberapa puluh menit, plis deh, mendewakan kursi banget sampe orang main digeplok2 aja. tai. besok2 bawa aja kursi besi trus taro sendiri di kereta. huh (emang kalo rame2 di stasiun bikin naik darah banget.)

pulang istirahat sebentar, gue kerumah sakit, jenguk tante gue, dan gue baru balik jam 12 malem, minta doanya banget ya guys, soalnya kondisi tante gue mengkhawatirkan banget.. plis banget bantuin doanyaa..

oh iya waktu itu ada yg nanya blog gue ga bisa di komen jawabannya : gue juga gatau settingannya hahaha, lagian males ngemoderation komennya, kalo mo komen di blog gabisa, ke fesbuk gue aja,via message juga open ko,

0 comments: