Malem jumat @ fisip. Setannya koq beneran (nunjuk pipit)

Hmm..
Another hmm...

Skarang apa yg mau ditulis yah, bingung, soalnya blakangan hidup gue tuh gak ada yg bisa jadi 'sesuatu' ,just plain day,jadi males bgt blogging

flashback dikit ya:
karna fesbuk ada messengernya jadi kadang kalo lg online d pc,ada aja yg masuk kalo ga chat,notif. Waktu itu pernah ada org yg ngeadd gw tp gw g knal dan gw maen asal approve aja gw kira ade kelas gw di sma (malesnya dy pake nama dy dan blakangnya dtambain pake apaan gajelas gt,hey you,that's not cool anymore,alay iya). Pas gw lg boring nunggu downlotan ada chat masuk..

Yggwcurigainadekelasgue (namanya gue samarin) : hai!
Gue : hai juga!
Gue : syapa ni?
Yggwcurigainadekelasgue : Yggwcurigainadekelasgue (sebut nama)
Gue : ...

Males bgt gue secara kan di fesbuk ada namanya,dpikir gue gabisa baca apa. Untung itu org ga gue umpanin ke nenek2 pake beha pink,mamam tuh susu basi,lol

gue : (dgn males) iya gw tau. Anak babi juga tau lo tuh Yggwcurigainadekelasgue. Maksud gue elo siapa?
Yggwcurigainadekelasgue : oh iya ya
Yggwcurigainadekelasgue : hahaha,

dan gue close window chatnya.

Anyway, kamis kmaren gue sempet malem jumatan di Fisip ui. Jadi bgni, waktu kamis pagi gue udah males bgt masuk kuliah,yg ada gue fesbukan lah di kelas. Kelar fesbukan gue smsin tmn gue dan smua gue lakuin pas dosen lagi nyanyi (baca:ngajar) di depan (maap nih pak bu). Tanpa gw sadarin kuota sms gw udah ngehasilin bonus 100 sms sampe jam 12 siang, brdasar prinsip gamau ruginya goda takeshi (giantnya doraemon),smsan gue lanjut dong,daripada sayang ga dpake. Gue inget ssuatu,di notes gue ada kumpulan comment2 yg udah gw tnya ke tmn2 + kk gue. Brhubung kalo di sms 8 parts dan gue lupa mulu ngirim by e-mailnya,comment itu blm gw trusin ke radith.

Mumpung gratis,gw smsin lah ke radith.. Sambil lanjut smsan ama tmn gue..

Tiba2 ada sms masuk. Gue pikir,cepet amet tmn gw bales,prasaan sms balesan gue aja baru ke send dan blm delivered deh. Gue cek deh tu inbox

from : RadityaDika
Hahhahah thanks lan,
Salam bwt semuanya

kya kya kya kya (gaya anak abg ngeliat artis) tp sumpah gak gw lakuin. Yg gw lakuin tiba2 manggil tmn sblh gue yg lg mratiin dosen (kayanya)

"tim..Tim.. (naro hp gue di meja dia)"
"ko bisa lan,lo ngirim apa emg?"
gue jelasin deh masalah comment itu..

Trus tiba2 ingetan gue ,tring gtu aja ke suatu saat dmana gue pernah ngomong sama 3 bocah2 sarap (baca:pipit,tiara,peby) kalo kpn2 gw ktmu radith,gue ajak deh mreka. (brhubung wkt itu gw g ykn bkalan ktemu radith lg stelah hengot,jadi santai aj gw ngomong). Brhubung inget janji,gw smsan dlu deh ama radith

gue : bang dik,lo ngampus ga hari ini?
RadityaDika : iya,tapi jam 7an gt di FISIP
gue : (dengan goblok nanya) malem?
RadityaDika : yooiii

dan gue memberi tau bocah2 kbanyakan makan kode itu,

"serius lan? Mauuu?"
gue : "tapi malem dia kuliahnya,gpp?"
"malem ya (mikir,namanya juga bocah kelar magrib udah dcariin emak). Gpp deeh"
dan klicikan mreka yg ga mau ajak2 org lain,pdhl gue blg mah ajak2 aja.. Asal ga bawa se fasilkom ajah.. Mreka sukses ngerencanain meet&greet eksklusif

"yaudah gw tanyain radithnya dulu ya"

gue pun sms radith

gue : oh gt.. Bang,tmn2 gue ada yang mau ktemu lo nih,bisa?
RadityaDika : Boleh sebelom ngampus aja ya jam 6.30 di depan bloc aja. (bloc tuh salah satu tmpat pewe di fisip)
gue : oke,see you @fisip ntar malem.

Dan gue ngatur waktu ktmuan sma mreka sblm ke fisip. Goblokny gue ga ngesave satupun nomer mreka (walau akhirnya gue tau juga). Sukseslah trlantar gue nungguin sms mreka yg tak kunjung ada,

dgn brbekal bodo amat,gue sms tmn gue nanya nomer mreka dan akhirnya sukses TELAT ngumpul. Gue aja baru ktemu mreka jm 18.45,smentara janjian sama radith 18.30. Hahaha,mampus lo bocah2 rugi waktu.

Singkat crita,gue nelp radith,buat confirm dia dmana,scara gw gakenal daerah2 fisip juga, sampe akhirnya ktemu radith .. Dan bocah2 kbanyakan nelen kode itu kegirangan stengah idup. Hahaha,sampe gila pas ditanya buku favorit yg mana dijawab dgn sukses mengganti 3x pilihan. Plin plan bgt.

Stengajam kurang ngobrol (dan sukses bikin dia telat masuk kelas indocinanya) plus sesi potopoto (yg bsoknya udah di aplot plus tag-an org2 dan komen ngomel ga diajak) gue cuma inget beberapa hal : kaya kantin fakultas gue dibilang ky kandang (haha,i agree),ajakan tgl 18,dan kbradaan wartawan tempo hahah..

Kira2 jam stengah8 kurang gue mengembalikan bocah2 ini ke (bukan tempat sampah ya,gue juga ga tega kali) rumahnye.. Jam udah nunjukin stgh8.

Gue ngeliat mreka kynya seneng banget, trnyata enak ya nyenengin org *pasang senyum sendiri* kalo aja mreka tau gue seneng bgt bisa nyenengin mreka *apus aer mata stitik,lebaymode:on*


Gue baru inget,shuttle bsd yg lewat lebak bulus cuma ampe jam 7an,dan skrg 1/2 8 gue masi di depok.



Trus gue pulang naek apaaa? >.<


footnote: siapin mental kalo mo ktemu radith,soalnya dari abis ktemu radith sampe gue nulis blog ini,otaknya pipit kegeser dan absurdnya kumat. Untung aja tiara ama peby kaga,jd gue masi punya tmn yg waras.Bisa dibuktikan di fesbuk

0 comments: