The other journey on the bus

udah pada baca novelnya Raditya Dika kan? ada satu cerita judulnya dibalik jendela, cerita dimana Dika
duduk dalam bis di perjalanan menuju melbourne, hmm... satu hal yg jadi sorot dicerita itu adalah adanya org superduper gendut yang
menjepit si Dika, okey, emang gue gak ngalamin itu, tapi satu hal, dalam perjalanan bis gue kali ini yang dimana gue pulang tidak di hari biasa
(karena ada premier KambingJantan ntar malem) dan gue dapet duduk walau jam pulangnya sore.

gue masuk bis lewat pintu depan, berharap dapet tempat dibelakang sebenernya, dan, gue dapet tempat itu walau,
ada orang superduper gendut yang duduk dalem bis, tidur seenak jidat dan makan tempat banget.
dan sebelah gue, ada ibu2 berjilbab dengan badan yang gede juga.

dengan komposisi 3 org badan gede + satu org biasa aja, tempat itu dikeroyok dengan biadabnya dari yg tadinya bisa untuk 6 org,jadi cuma ber4.
dan org sebelah gue masih aja duduk seenak jidat. tidur, dan tangannya jatoh berkali-kali nyenggol gue..
nyebelin.
gue yang ngantuk dalem perjalaanan jadi gak bisa tenang juga duduk.

satu hal: gara2 dia juga, gue gak bisa ngeliatin langit kesukaan gue. sumpah itu org nyebelin bgt.
bahkan sampai waktu ada yang maksa duduk jadi ber5, dia masih duduk dengan biadab.
gue udah usaha mempersempit lahan duduk gue tetep aja ga muat ber6, dasar orang berbadan besar tak beradab,jd ky kna kutukan snasip gr2 abis jalan brg dika


anyway lupakan..

hari ini, gue sengaja cabut kuliah langsung balik, supaya gue bisa pulang cepet, dan bisa siap-siap buat dateng ke premier nanti
dan jadi org paling bruntung yg nonton screening testnya kj juga pas premiernya, haha, laporan lagi nanti ya, gue bikin review juga ntar...

0 comments: