One day with raditya dika , adriano rudiman dll (28,02,09) ngambing part2

*lanjutt

abis ngobrol ngalor ngidul ternyata sampe ke poin square.
gue sama yg lain spakat untuk gak bawa ember kali ini
sampe sana kita semua gatau kudu kemana bdriri kaya anak ilang dpan pintu masuk poins square
radith sibuk nelponin kru gagas yg lain
dio sibuk ke kmar mandi
dan kita sibuk komen sana-sini dan cerita inu-iti*gak penting*
sempet cerita juga kalo kita semua ternyata emang doyan dengan nulis
gue ama intan tukang nulis
anggri sama puji komikus
udah kaya radith-dio aja hahaha

berhasil ditelpon -yang ternyata mereka udah duluan di inulvista- kita ber6 naek ke atas via escalator dan lift
masuk inul vista dan, karaokeaan
dipaksa masing2 harus nyanyi

pas kita dateng sebenernya kru gagas yg udah dateng udah mulai duluan.
pas kita dateng, lanjutlaaaah, radith yg mulai pertama
ancur2an dgn lagunya d'massiv diantara kalian
trus dio ama anggri yang ngerockkk bgt
and then

gue

gue? hahahaha nyanyi lagu yang gue nyanyiin waktu karaoke bareng temen2 gue kmaren2 aja, dan emang jadi lagu favorit blakangan
yaitu : sempat memiliki

responnya suara gue dibilang bagus sih, hahahaha, gue udah nyanyiin lagu itu beberapa kali, ya iyalah bisa gue nyanyiinnya..
bgini2 kan doyan nyanyi dan pernah padus juga *sumpah gak penting banget lo lan*

abis itu baru puji dan lain2 bersambung semua jadi satu...

brikutnya, pas selesai karaokean suaranya dio udah sekarat hahahaha sapa suruh ngerock mulu my man...
spanjang karaokean tereak2 mulu , dan lagunya banyak lagi
wajarlah yo, dokter THT nunggu tuh... ckakakak...

selesai nih karaokean, kita ke citos, ke brew & co, kali ini kita yg dateng duluan
ngobrol2 sampai semuanya dateng
dan makan malem + "penutupan"
say thanks + kesan2 dari semua
dari kita
dari gagas media
dari radith
dari dio
dari semuanya lah (yah kan itu udah semuanya lan)
tapi abis itu tetep sambil makan, nyantai, ngupi2, ngobrol (sampe ada kursus kilat fotografi)
akhirnya acara disudahin
ditutup dengan foto bersama di citos
dan balik ke mobil
gue yg notabene lebih deket balik langsung daripada ikutan ke cikini
akhirnya pisah duluaaan
yaaah padahal masih mo ngobrol2
tapi radith juga masi di citos sih
dia gak balik ke cikini
dia ama cewenya langsung malming
sementara dio juga kayanya akan melakukan hal yg sama
tinggal anggri ama puji yg kayanya malming jugaaa hahahaha
gue ikutan ke mobil cuma buat ngambil ember gue
dan akhirnya pulang duluan

trus sempet tukeran no HP juga
sama radith dan dio
dan
janjian buat dateng ke premier selasa nanti
wuahahahahaha
seru abis guysss
kapan ya ada beginian lagi, dan gue bisa ikutan lagi?

Ayo mba windy,ajak gue lagi dong...



Hehe

eh iya lupa review dr gue ttg film kj
overall seru ceritanya , dengan titik penekanan yang beda dari komik plus novelnya
ceritanya juga lumayan okeh,dengan akting edric yg oke hahahaha (kagalah dith, lo juga oke koq)
gw cuma agak gmana dgn karakter kebonya, kayanya di buku sama komik kesannya dia tuh baik bgt, tapi di film bisa se annoying itu
trus banyak editannya yang motong adegan tapi malah jadi gak jelas cerita sama plotnya kaya yg diruang khayal itu,yan kasela dlll yg udah kita obrolin tadi
endingnya keren
gue suka tuh yang pas lo sama nyokap-bokap di ruang khayal
gue kira tadi endingnya bakalan garing, ternyata keren
dan cerita cinta yang sangaaat banyak ituuu yang lambat banget ituuu...

tapi bener2 gokil lah, mulai dari cerita awal yang lo di jakarta sampai akhirnya nyasar ke adelaide
gambarnya agak blur ditengah tapi masih dimaafkan lah
kalo gue dari skala 1-10 bisa 7,5 s/d 8 lah lumayan asik buat ditonton
udah bagus buat ukuran lo
tapi belom istimewa banget
cuma gue saranin buat yg belom nonton kudu nonton
,karna ga asik kalo udah dapetin feel novelnya,feel komiknya,tapi ga di filmnya,3tiganya menekankan pada point yg beda
dan BELI OSTnya KEREN GILA GUYS!
btw, gue mau goodybagnya dong dith..... posternya kereeeennn yg bikinannya dio..*celamitanmode:on

another laporan perjalanan :
gagasmedia ;

anggri :

0 comments: