Catatan dua malam di kelas malam

Rabu malem : (another shit night)
haha, waktu gue nulis jam udah nunjukkin lewat jam duabelas malam. have nothing to do, gue gak bisa tidur dan sibuk komen-komenan status gue di fesbuk yang semakin lama semakin gak jelas.
gue pasang status lagi dgr maliq siaran, pertamanya ngebahas radio apa, promosi, sampai malah ngomongin kampus dan berujung pada sejarah dan kualitas SDM supah sangat tidak nyambung sekali

malem ini untuk kesekian kalinya gue gak bisa tidur, biasanya gue fesbukkan atau blogging di HP, namun dengan sekaratnya pulsa jadi bener-bener have nothing to do, mana operamini vers 4.2 hp gue error lagi.
semingguan kuliah, bawaan gue ngantuuk mulu, 2 hari pertama udah dateng telat, senen gue kuliah cuma satu matkul gara-gara telat dateng selasa ampe jam dua dan hari ini selsai 11.15 ( gue nulis di hari rabu) dan besok bakalan padet setengah mampus dari pagi
jam 8 sampai jam 4 sore dengan mata kuliah yang berganti-ganti. untungnya besok udah hari terakhir gue kuliah minggu ini, dan kayaknya tugas 1 DPBO udah keluar, hah ngoding lagi deh gue :(

siaran radio udah selsai, dan kayanya acara menjadikan status fesbuk gue kaskus dadakan dengan sampah-sampah ga jelasnya juga almost end. 4 songs played in my mind :
gruvi masih mencintaimu
twentyfirst night : mungkin
dewi lestari ft Aqi Alexa - peluk
Maliq * pilihanku

dari tadi lagu-lagu itu kayanya di play mulu di radio + playlist gue, jadi nempel banget.

huh, mau maksa tidur kayaknya gak bisa nih, apa kabar besok pagi yaaa, mana mulai-mulai ada kalkulus,fisika,dan matdis lagi alamat tidur di kelas nih gue...
menunggu tanggal 13 februari koq lama banget yaa, jadi pengen cepet-cepet kamis (biar libur) jumat (nunggu pengumuman dan udah balik ke rumah pastinya) dan rabu depan (maliq siaran lagi hahaha) gue menemukan kenikmatan mendengarkan siaran malem lagi, mo mulai aktif ikutan sms di radio lagi ah, biar eksis gila hahaha :)


Kamis malem :
minggu ini kuliah gue diawali oleh sesuatu yang buruk dan diakhiri dengan sesuatu yang buruk pula.
4 hari gue kuliah -yang mulai minggu ini resmi full- kayaknya gak ada yang bener.
hari pertama : POK telat dateng, kelas jam 8.15 gue dateng jam 9. DPBO jadi ngantuk berat entah kenapa.
hari kedua : Fisika nyaris telat, nyampe kampus pas banget jam 8, mana pelajaran SMP bgt lagi mat dis as usual gue iya-iya aja sok tahu padahal ngantuk beraaaat, kalkulus gue kerjain seadanya aja padahal gak terlalu inget sama fungsi.
hari ketiga : DPBO masih setengah sadar, POK review doang pelajaran PSD akhir, agak ngantuk gue entah kenapa, jarang-jarang gue dikelasnya si pak dosen ini bisa ngantuk
hari keempat : hari paling full, kalkulus pagi-pagi gak baik buat kejiwaan gue yang masih pengen ngulet, fisika tambah gak penting, diajarin baca slide, matdis, masih tersihir peri tidur seperti biasa, banyakan ngobrolnya gue sama si timas, agama sumpah kayaknya kelompok gue aga.. gimanaaaa gitu... dan terakhir mpks dimainin jatwal, harusnya jam 3 katanya jam 4 tau2 jam 3 jadi pulang telat deh gue kesorean, siaaaaaaal dasar satu sks yang menyusahkan, jangan ampe deh gue ngulang sama MABA lagi tahun depan...
kayaknya kuliah gue udah mulai kacau aja, tapi seru sih minggu ini udah ketemu-ketemu lagi sama temen-temen, sempet ngobrol juga tadi ama krista-picang bareng timas di FIB, hahaha, ngebahas mistis, isian dan kawan-kawan... seru aja.. ternyata dibalik banyak hal, sesuatu yang mistis tetep aja ada dan dipercaya, lucu-lucuan juga hahahaha, apalagi ngegosip di kelas MD haha....
besooook pengumuman dan gue udah lama ga blogging, gak bisa berharap banyak tapi moga-moga aja bisa dapet :) seru kali yaaa, moga-moga dapet AMIN!

kuliah gue kacau, tapi gue mau berusaha bisa lebih on minggu depan, tutor kayaknya udah mulai, tugas udah keluar, jadi semoga saja gue tetap bisa bertahan, doakan sajaaa...!

sumpah males banget sama sampah-sampah di foto dan status fesbuk gue, udah gak penting, gak jelas, mending gak usah dicomment sekalian deh..

Potongan Lirik : buat bnyknya kasus musim putus: Mungkin kini kita tlah berbeda dalam melihat cinta tak dapat untuk dijalani mungkin cinta hanyalah gejolak yg membuat kita kecewa dan menjadi air mata (twentyfirst night mungkin)

0 comments: