Updatean minggu tengah2 februari

Mulai go blogging lagi...

minggu ini punya cerita apa yaa?
Beberapa hal yang dimulai minggu ini adalah, senen tutorial DPBO, rabu quiz DPBO,dan tugas DPBO akan segera keluar>.<
hidup gue akan penuh kodingan lagi , mulai ngoding aja terus hahahaha..
tutorial kemaren juga cukup-cukup membuat pusing,walau masih standar, tapi kayanya bakalan jauh lebih seru dibanding tutorial DDP smester kemaren,hanya saja kok.....

quiz dan tugas-tugas juga udah mulai kembali mengisi hidup gue yg artinya mulai kembali bongkar2 scele.Cs.ui.ac.id/s1.

Contohnya kaya keluarnya peer kalkulus yang [cuma] sepuluh soal [tapi] beranak pinak tanpa kenal alat kontrasepsi.

hari jumat kemaren gue ngecek pengumuman review KKJ di blognya gagas, eh ternyata gue menang *tertawa setan* padahal bikinnya mepet-mepet banget hahaha,gatau kenapa tau-tau menang, dan kayanya gue cowo sendiri diantara pemenang-pemenang lainnya..hehehe..
Gue masih nungguin pengumuman 200 tiket premier juga sih,smoga aja dapet lagi *ngarep mode :on*

hadiahnya, itu ntar tanggal 28 februari, dan gue gak tau bakalan ngapain aja soalnya ngumpul dari pagi jam7 *brasa masih sma* and it will be long-long day yang kerasa cepet banget kayanya.., hope it'll be fun abis..


update ntar lagi yaa..

0 comments: