Benci tapi rindu - Bonus

lirik lagu yang ini gue cari, padahal udah lama gue denger tapi baru demen sekarang


hatiku gelisah
gelisah selalu
entah mengapa
ku memikirkanmu

kau buat luka
coba jelaskan
kejahatanku padamu

aku benci tapi rindu
hati gelisah bila tak ada kamu
terasa hampa hidup seakan mati
karna ku tahu kau bukan milikku lagi
kau kini milik seseorang

cerita kita
tak seperti dulu
kisah yang indah kini tiada lagi
mungkinkah kau rasakan
kejujuran cinta ini
yang kan membalas di kala kau sendiri
terlarutlah kau dengan mimpimu
tapi cintaku kan selalu menghantui

ga tau kenapa, reffnya asik banget ditelinga, ngena kali ye hahaha :)
kalo mau download googling aja tadi gue sempet ngeliat banyak yang upload kok, terus jangan lupa buat beli albumnya.
loh kok jadi promosi? hahaha, butuh lagu-lagu baru gue buat menyemangati pikiran gue.. soalnya, stagnan lagi.. hahaha :)

googling ah besooook :)

0 comments: