Postingan ketika kepala gue mau rusak

akhirnya, sebulan lebih libur, back to rutinitas gue yang salah satunya adalah pulang dari kampus naek bus hahahaha, gue jarang banget naek bus, enakan naek angkot tapi kalo dari kampus gue balik ke rumah gue kudu pake bus
rabu kemaren gue pulang ke rumah, di bus pertama gue dapet duduk di pojokan dan gue bener-bener have-nothing-to-do selama perjalanan. akhirnya gue mulai mendalami pikiran gue, mencoba berfikir macam-macam hal yang berkecamuk, mulai dari relationship temen gue yang putus, tentang gue, kuliah gue dan banyak hal.
gue mikirin satu hal, ternyata gue gak nemuin interest gue di kampus juga, gak sepengen dulu lagi, apa itu memang syndrome? i guess not, kurang semangat aja gue kayaknya. gue mau semangat semester ini, soalnya ada kalkulus yang i think more interesting for me than... ngoding...

di perjalanan gue juga mikirin tentang temen-temen gue dan terutama, anehnya selera gue.
beberapa hari ini, gue demen banget dengerin lagu sempat memilikinya Yovie and Nuno.

liriknya :

mengapa kita bertemu bila akhirnya dipisahkan
mengapa kita berjumpa tapi akhirnya dijauhkan
kaubilang hatimu aku nyatanya bukan untuk aku

bintang dilangit nan indah dimanakah cinta yang dulu
masihkah aku disana direlung hati dan mimpimu
andaikan engkau disini andai kau tetap denganku

aku hancur ku terluka, namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu

bintang dilangit nan indah dimanakah cinta yang dulu
masihkah aku disana direlung hati dan mimpimu
andaikan engkau disini andai kau tetap denganku

aku hancur ku terluka, namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu

engkau mengatakan merindukan diriku lagi
ingin kusampaikan kutak hanya sekedar itu

aku hancur ku terluka, namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu

aku hancur ku terluka, namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu

dan kuberuntung.. sempat memilikimu...

heran sekali, gue. lagu itu kayaknya tersenandung mulu di otak gue..
gak lama bus gue sampai di tempat seharusnya gue turun,

gue turun... dan menyambung bus lagi..

bus kedua, suasananya jauh lebih sepi, dan gak se-hectic bus pertama.
gue ambil earphone gue, pasang lagu sempat memilikimu

bait satu...
bait dua..
lagu itu mengalun di otak gue,telinga gue,

gue duduk diam, mandang ke jendela,langit gak sebiru biasanya.

normalnya, gue suka lagu yang gue tahu lirik, then i can sing it as the song was played in my head.
atau gue ngerasa ada pengalaman gue yang tertuang di lagu itu
buat lagu ini, entah apa yang ngerasukin otak gue.

gue gak tahu lirik,
gue juga gak terlalu suka lagunya dulu,
gue baru denger beberapa kali
dan gue tiba-tiba suka lagu itu
gue juga belum pernah punya pengalaman kaya lirik lagu itu juga.
gue kembali liat langit itu
bener, gak sebiru biasanya..
kayaknya gue emang terlihat normal walau kayaknya addicted gue sama lagu itu udah parah..
aneh..
mungkin cuma tuhan dan malaikat yang ngerti..
ada masalah apa di hati gue..
ada masalah apa di jiwa gue...
dan ada masalah apa di otak gue..
huff..
lagu itu masih mengalun di otak gue,
bahkan gue biarkan bibir gue mulai bersenandung lagu ini..

dan aku beruntung sempat memili..ki..mu..

hmm..
kalo udah gini, rasanya gue pengen ngeluarin semua emosi gue
semua perasaan gue, semua kepenatan gue,
pengen banget ke tempat yang sepi,gak ada orang yang bikin hati tenang
and then..
do whatever-I-want

kayaknya gue kangen seseorang yang biasa bantu gue..dan pengen dia nasehatin gue lagi..

sayang,dua-duanya kayaknya ga bisa.

gak sadar, bis gue udah sampai di tempat tujuan, gue harus turun bis
jalanin kehidupan lagi... dan pakai topeng gue lagi...
capeknyaa harus pake topeng lagi, go back to reality!

0 comments: