One day with raditya dika , adriano rudiman dll (28,02,09) ngambing part1

wahahahahahaha.... one day yang cukup unforgetable guys.... semuaaaanyaaa...

28 Februari 2009

kayanya gak akan gue lupain banget.. (kalo kata T2 : Plisss deeeeh jangan lebaaaaay)

mo sama radith,dio,anggri-intan-PUji,sampe semua orang dari gagas, you're rock guys... *lebay mode:on

jadi beginu,
as one of the person that chosen by radith and dio di lomba review KKJ ,
hari ini tanggal 28 desember gue jalan2 hangout sehaaariaaaaannn
gak cuma gue doang
ada Puji dari jogja
Intan anak SMA jakarta Timur dan
si POLISI *bold cetak tebal miring garis bawah dan penuh penekanan* anggri
ada dio
ada radith
dan semua orang dari gagas media , siapa aja gue gak inget semua :
ada mbak Ririn,windy,Amel,siapa lagi yaa? yg cowonya ada bang rizal,bang christian, and then?
hahaha shot memory syndrome abissss lupa gue, kalo ada yg ngingetin tolong yaaaa ntar gue cek juga di kandangagas deh
ada juga si Bang Putra dari provoke
janjian awal jam 7 di hotel F1 cIKINI, gue dateng jam 7 tpat jatwal,
walau kepala gue masih ngantukkk parah karena tidur jam 1 bangun jam4.
dan kita bakalan jalan seharian (gatau deh mata gue kaya apaan tau, apalagi khas gue kalo udah ngantruk: DIEM)

gue gatau nunggu+ketemu dimana dan nyariin org ga ktemu juga (mata stengah watt),
nyoba ngontak gak bisa-bisa akhirnya :
gue liat dio yg baru turun dan mbak windy yg pake kaos KJ warna ijo butek hahaha,(punya gue ijo lumut mbak hehehe dan ga butek :D)
and then gue samperin dan gue kenalan lah sama dio dan awak gagas + Anggri+Puji+Intan

pertama : gue kira Anggri tuh awak gagas yg bagian negokilin acara hahahha
kedua : gak nyangka kalo Anggri itu POLISI hahahahaha lagi...

diantara kita, angggri umurnya diatas kita2 (pemenang maksudnya), Puji+dio seangkatan gue dan Intan masih SMA
first thing to do is sarapan pagilah kita dibawah, di cafe Oh La La
makan nasi goreng,ada yg sandwich juga
minum teh panas yang dio kecipratan tangannya (pasti panas tuh sob) *ya iyalah*
gue duduk diantara dio - anggri, sbelah anggri puji trus intan, dpan gue awak gagas semua.

sarapan sambil cerita-cerita,kenalan, ngobrol-ngobrol standar lah, knelaan dari mana, kuliah apa sekolah gitu-gitu..

abis sarapan + ngebanyol bareng DIO (RAdith lagi ngartis dulu di press conference film KJ)
kita ngebanyol hahaha hihihi sama-sama
sampe akhirnya diadakanlah acara "penyambutan"
gue+puji+anggri+Intan dibagiin hadiah,ada pidato pembukaaan dulu dan dikasih souvenir berupa :

EMBER

yang harus dibawa seharian (yang ini gue cengo)


ember logo gagas + TTD radith oh god MY...

gue gak kebayang aja jalan di citos bawa2 ember.

setidaknya gue masih mending daripada Dio yang dikasih sketch book buat kerjaan dia seharian hahaha

tapi bener aja lo, dri f1 cikini kita ke TIM bawa2 EMBER abu2 yang sekarang ada di kamar gue itu
(sumpah ni ember gak akan gue lupain)
ditanyain org2 lah, macem2, poto2 (pake ember juga), and then ngantri karcis di TIM.
udah stengah jalan nunggu loket karcisnya buka
yang banyak anak TK ikutan satudytour (kalo jaman gue gitu) di TIM
radith ngasih tau kalo press conferencenya mundur dan dy ga bisa gabung sama kita
akhirnya acara TIM dibatalin

and kita ke PIM

bawa2 EMBER

buat ikutan screening pertamanya film KJ bareng sama media , mas rudi soejarwo, artis pendukung plus radithnya ada fiza,edric dll lah
(ini bukan premier loh) jadi udah nonton duluan, brasa spesial gyahahahaha...

nungguin ke PIM, ngobrol-ngobrol lagi sampai pak supirnya GAGAS nan baik hati menjemput,
pisahlah kita karena di mobil ini cuma DIO + pemenang, awak gagas pake mobil lain
dijalan pada ngobrol

gue? diem, ngantuk, cuma ngobrol seadanya aja.. sumpah ngantuk banget samapi akhirnya disuruh ngomong sama yang dibelakang (gue kebagian duduk depan)

trus dijalan bingung masuk mana dan dimana PIM 1 ama PIM2 hahaha sesaaaaat akhirnya masuk juga, tetep bawa ember
naik ke atas ,21, ketemu radith sebentar, mas rudi,dan nonton film KJ

masuk theater , kata radith film udah mulai 5 menit yg lalu, dio yang males kalo udah mulai duluan filmnya sempet protes
tapi gitu masuk
gataunya

teater masih hening

film blom mulai

sapi! mana si anggri protes pake TOA lagi, kayanya seluruh studio dgr.
sempet salaman sama mas rudy trus take a place buat nonton.


nonton di lini tengah posisinya anggri diujung, sebelahnya dio, gue,puji,intan dan org2 gagas media.
spanjang film , kita nonton sambil kadang2 komen ini itu masalah filmnya.. pas selesai tepuk tangan dan kita keluar

radith masih sibuk sama pers dan keartisannya

then pas nungguin radith selesai ngartis kita makan duluu di fish & co
dan untuk kesekian kalinya dio makan ikan tanpa ditiup dulu
walhasil mulutnya kepanasan
kayanya hari ini lo kepanasan mulu ya sob*
sampe akhirnya radith selesai walo kita udah nunggu dia lamaaaaa tapi gak berasa soalnya menggila beneran disana haha hihi gajelas hahaha


radith dateng kita langsung cabut ke poins square buat karaokean di inul vista, kali ini formasi mobil tetep sama plus di mobil kita ada radith
ngobrol macem-macem dan radith yang juga tetep sibuk dengan blackberrynya ampe akhirnya baterenya abis pas selesai acara dan obrolan filmnya.

0 comments: