Two unidentified and unmeaningfull(?) dreams,huh

Aaaargh,sebel guee.. Ada yg bisa ngartiin mimpi ga sih? Udah dua kali gw mendapatkan mimpi yg bener2 aneh menurut gue..

Org biasanya dpt mimpi yg enak tuh kalo pas tidurnya enak dan lama,tapi gw selalu dapet mimpi yang seru,dan dgn org yang ga disangka2 muncul di mimpi gue,padahal untuk kesekian kalinya gue gak mikirin dia, lagi kangen juga enggak, tau2 tiba-tiba muncul. Eh disaat gw pengen dia ada malah ga muncul-muncul hmm..

Dan dua-duanya gw dapet dalam waktu tidur gue yg kurang dari 3 jam,arggh,dan dua-duanya kestop gara2 alarm bangun gue bwt kuliaah,siaal,ga brsambung lagi,gtu mimpinya sial brsambung aja gitu..

Mimpi pertama gue tuh gue mimpi ktemu dia di mall-deket-rumah-gue which is tmpt gw pernah ktemu dia tapi dalam tempat spesifik yg beda,gue aslinya ktemu dia di center mallnya,di mimpi gue ktmu di parkiran dan diajak jalan-jalan bareng seharian sama dia sampe pagi,dan disaat lg seru-seru menikmati masa-akhir-perjalanan alarm pertama gue yg tentunya kepagian bunyi dan gw kebangun >.<

another dreams gue ktemu dia di acara dimana gue coba masukin dia sbg pengisi acara disitu, dia manggung,anehnya malem,dan ada smua tmen sma+kampus gue,trnyata ada yg demen juga sm dia trus ngobrol2 lama sampai akhirnya mau foto brg sama temen2nya juga,ga cuma dia,dan temen gue lagi lagi lagi lagi alarm gue bunyi dan kbangunlah gue,siaul...

Hmm,apa yah artinya,moga2 aja artinya gue bakalan ktemu dia,udah lama juga ga ktemu hmm.. Dreams come true,please hahaha,ngayal aja gue,ga penting.. Tp knapa harus dia dari sekian banyak temen gue gitu.. Aaaargghh..

0 comments: