postingan pertama bulan juni - postingan after tugas game dan saat memulai SP

Ma-nohara si kakaknya shinosuke nohara nampaknya lagi heboh gilaa.. Gara2 dia berhasil pulang,heboh capres cawapres jadi gada apa2nya,kenapa ga manohara aja jd presiden atau ikutan dreamgirs sekarang? Dgn ke'tenar'annya gw yakin ko dia pasti menang, secara acara gt2 kan skrg yang tenar yg menang,bukan yg berkualitas yg menang.


yah sekarang saatnya back to kampus tetep, disaat orang-orang libur gue malah kuliah, kuliah pertama cukup menyenangkan dan Anyway,tugas gue yang game kelar. Dan tepat ktika gw nulis notes ini di 6300 gw , gw melirik jam pukul 17.07. Artinya lewat 7 menit dari deadline gue dan kelompok,dan gue sedang berada dalam bis dalam perjalanan pulang menuju rumah gue karena akhirnya,semua tugas terselesaikan, thank you semua kelompok gue,tim 21 (anyway pada suka nyebut namanya twentyone,padahal gue prefer twentyfirst biar ga kaya merk baju :p) ,terima kasih atas kerja samanya menggodok (yaoloh bahasanya) game office-office revolution (percaya ama gue ini game adventure,bukan dance). Sankyu ,karena telah membuat gue menjadi bagian yg tidak terlalu berkutat banyak dgn codingan :p jujur gue suka itu hahaha,tugas akhir programming gue membuat script,dialog,desain,dan memahami kodingan saja.



gue iseng gatau kenapa sempet nulis di notes juga isinya :
Apa yang ada di dalam kepala gw sekarang? Entahlah. Gue pun gak ngerti itu. Capek,males dan gak dapetin apa yg gw inginin. That's life,ga akan selalu lancar,ibarat jalan,gak akan dapet jalan tol yg lurus terus. Ada kalanya gw bakalan dpt jalan biasa,atau berputar2,bahkan jalan bergelombang. Atau malah.. Gue stak ga bisa jalan. Entah memang tak bisa jalan,tak bisa dilewati,atau.. Tak sanggup lagi berjalan. Gue gak pernah kebayang opsi terakhir,tapi itu yg gw rasain sekarang. Berjalan,berputar-putar,melewati jalan2 bergelombang yang tiada habisnya,menuju ke suatu tempat yang seperti fatamorgana, terlihat antara jelas dan tidak, dekat dan jauh,dan pastinya nyata atau bayangan tanpa ada bayangan pun menemani. I can't imagine tujuan seperti apa itu,apakah sesuai dengan tujuan yg gw inginkan,harapkan,bayangkan? tapi gue gak berdaya di jalan ini,walau rasanya kaki ini letih melangkah, namun gw harus tetap melangkah. Karena.. Melangkah sekarang atau nyawa taruhannya..

and gatau kenapa pas gue denger radio something related
ada 4 tipikal orang yaitu :
sanguinis : ekstrovert, kreatif, ceria dan born to be a good talker, rame , humoris
melankolis : analitis , introvert, menghargai keindahan , sensitif , pemikir, hati-hati dlm berteman
koleris : pemimpin ,leader, praktis ,introvert, mampu sendirian
plegmatis : tenang, rendah hati, punya banyak teman, menghindari konflik,pendengar yang baik , simpatik

then pertanyannya adalah : gue tipikal yg mana ? i dont know harus memetakan diri gue ke yg mana.
pertama : diantara temen2 deket , gue biasanya sanguinisnya keluar, try to catch up with them, berusaha ceria , kreatif dan lain lain lain
saat perjalanan di bis atau dalam ke-insomniaan gue biasanya aura melankolis gue keluar , bermain dengan pikiran , bergelut untuk memikir2kan banyak hal gak penting dan menjadi seseorang yg sgt introvert. kemudian dalam kerja kelompok gue juga biasanya gak lahir untuk diperintah dan walau gak berjiwa leader banget , ke-introvertan gue dalam tim dan ke sendirian gue kayaknya koleris abis dan paling terakhir , i'm a good listener gitu kata temen2 gue gue biasanya biasa dengerin orang curhat dan lain sebagainya dengan simpatik dan menjadi seseorang yg ektrovert sekaligus introvert dlm hati, gue belajar dri itu semua makanya gue senang melakukannya. then keempat tipe itu ada dalam diri gue, gatau yg mana yg mendominasi hahaha...

jadi kaya bikin postingan dalam postingan udah ah, cabs..