Goodbye dpbo (ngarep)

Gue memutuskan untuk tidak menghapus tag "dpbo" ketika membenahi data tag dlm blog gue adalah karena,gue sudah teramat yakin kalau, 1 semester ini,pasti banyak banget case-case yg gue hadapi 1 semester kemaren. saking cintanya gue ama dpbo matkul gw yg ada di daftar tag gw cuma dpbo aja. Gue cabut karena cinta bgt ama tugas dpbo (tapi cabutnya dari kelas dpbo) ,libur dateng ke kampus karna dpbo, rela nunggu 4 jam krn dpbo,pulang sore karna dpbo dan puncaknya hari ini, gue dateng jam 8 nunggu sampe setengah tiga dan bolos kalkulus karena dpbo,sigh. Kelas pertama gw hilang sudah 2 stengah jam,siaaal.. Tapi,dibalik itu yg penting final project dpbo kelar,udah di submit,didokumentasiin,dipresentasiin dan dikumpulkan dgn indah oleh tmn kelompok gw -namanya bibay- besok sore. Gue berharap gak muluk-muluk deh,asal semester 4 kaga ketemu dpbo lagi aja.. Mau c/c+ asal lulus gw udah bener-bener lega..

Yg jadi masalah,kelas ddp gw semester lalu ancur dan gw lulus dgn nilai pas bgt, skrg? So far nilai dpbo gw ga beda jauh,tapi dibawah nilai ddp gue,apa jadinya ni nilai?

'Sidang' final project gue tadi menyeramkan. Dan mengenaskan. Dari 10 kelompok,kelompok gue urutan 6 dan,ada 2 kelompok yg bagusnya edan-edanan di depan gue, sumpah gue sakit ati ngeliat game mereka,parah bgt okenya,ga heran si mereka ngumpul mulu,dan isinya anak2 pinter ditambah dibantu asdos pinter. Gila,gue pengen banget minta gamenya mereka :p nasib kelompok gue sedikit membaik ketika mereka presentasi kita mutusin untuk keluar kelas. Dan ternyata kita lagi-lagi harus menunggu lebih dari sejam (walau dosennya bilang 3/4 jam) untuk presentasi. Presentasi dimulai,gue pasang tampang sok pede, dan memegang laptop menjelaskan deskripsi game,sok ngotak atik ini itu dan,berhasil gue ga ditanya (walau dari pertanyaannya gue bisa sih) dan end upnya tetep bibay in action bgt,secara dia main programmernya ,kalo ampe dpbo gw lulus thanks to bibay bgt. Yg membekas adalah perjalanan pembuatan game itu sendiri yg membuat kita semua jadi semakin berpadu (alah)

yg pasti moral valuenya: jangan sampe ngulang dpbo,berat bgt soalnya, goodbye dpbo semoga kita tak bertemu lagi :p hoah,semester 2 officially ends..