surely , that's just opinion

sebenernya, gue gak bermasalah dengan orang-orang berduit kalo mereka gak mengusik apa yang gak seharusnya mereka usik. but, belakangan gue berfikir aja seberapa bangganya makhluk-makhluk MLM itu dengan duitnya. ok I know itu duit sendiri, dan dia dapetin sendiri dengan kerja dan menjual mimpi yang menurut gue sangat tidak menarik menurut gue.

gue berfikir aja, kalo emang mereka bisa dapetin duit sebegitu gampangnya , why they don't make something with their money, bukan cuma peduli dengan "geng" MLM mereka aja. gue sempet ngomong ini ke temen gue yang tertarik dengan MLM itu, and she said, "mereka males aja lan gamau kerja" dan juga ngasih gue bukti kalo orang2 MLM itu udah nyumbang sekian buat ini itu. ya ya ya, sekarang gini gue berfikir about fakir , bukan miskin. kalau miskin , mereka emang need a little help to develope their income. kalo fakir? boro-boro , makan aja susah apalagi mau pergi-pergi. sementara MLM mereka kan mau (karna mereka ngomongnya begitu) ngebantu cuma orang-orang yang emang mau gabung sama mereka atau... event khusus kaya bencana (dan menurut gue even kaya gini sih, setiap orang pasti nyumbang even miskin juga). picik banget menurut gue kalau mereka menganggap orang-orang diluar mereka tuh males kerja , hey, buat gue sendiri I have my own way to get something , i have my own career , and i do not interested join your way .

gue sebenernya dapet tawaran ini jauh jauh hari dari temen gue dapet dan gue udah menolak itu dengan segala macam cara. maaf saya tidak berminat dengan mlm anda, bagaimana kalau pacar anda saja buat saya? lumayan buat pajangan di ruang tamu.

hoah, this kind of week membuat gue terlihat sangat aneh , kenapa? karena liburan gue ada di kampus hahahahaha, biasanya tidak ada sekarang antara ada dan tiada, anehh... dan itu bukan untuk apa-apa melainkan , doing task oh god, sial banget...
padahal semester 2 berakhir hari ini, tapi masih ada tugas mengganjal tidaaaakkk.... dan walau harusnya libur , senen udah mulai SP... hoahhhhm... pusing belajar muluuuuu.... semangat lan!