Siakphobia (parno nilai mode: on) dan ketika mr crocodile muncul

"Dear mahasiswa pok dan ico... "

gue langsung males,ada apaan nih tiba-tiba, baru tadi di sekre gw brcanda tugas pok dilanjutin walau semester udah berakhir,gataunya itu beneran kejadian,aaargh gue makin ga bisa santai. Kemaren-kemaren masih bisa santai karena walau kuliah 2 stengah jam skali masuk,gw gak ngambil matkul yang komputer banget, stidaknya kalau ada tugas laptop ga jadi kartu as banget,eh gatauny mr crocodile keluar. Yeah,maenan timezone yg biasanya dimaenin dgn cara gebuk2 buaya yg keluar disuruh di mesinin,aaargh,males gila,mana logic systemnya masih belom dapet lagi,puyeng gw.

1 thing again,gw lagi trauma buka siak gara-gara nilai2 yg mulai keluar. Gw berharap kalaupun harus mengulang,at least di matakuliah yg gak berat tugasnya. Dan kayanya gw trancam yg sbaliknya dari harapan gue,sial.. Males bgt kalo harus ngulang yg tugasnya ribet-ribet banget tapi udah gw lewatin kemaren. Parno gw liat siak,jadi gamau buka-buka siak (siak=sistem informasi akademis) jadi muak sama internet sementara..

Anyway,adakah yg sama dengan gw,merasa enek dengan manohara dan ibu-ibu bacot disampingnya?

0 comments: