不是吗啡不知

Gue sendiri gatau judul tulisan di atas (不是吗啡不知) tuh apa. Cuma iseng2 aja asal. Huff.. Uas over,tapi rasanya blajarnya kok masih panjang yaa?

Iya bgt, uas dan semester ke2 gw udah berakhir,tapii.. Masih ada sp yg menunggu gue.. Gila euy. Smt 2 kelar tgl 29, sp tanggal 1,mabok2 deh gue. mana masih ada tugas dan demo tugas besar ini lagi.

eniwei, bokap gue baru aja beli buku, dan biasanya kalo udah begini, bokap pasti nyeritain isi bukunya ke gue berulang-ulang kali. aga males sih, tapi ya bgitulah salah satu cara gue nambah ilmu, dengerin orang ngomong aja, kayanya dengan modal gue sebagai listener yang baik gue jadi mampu ngedengerin dan nyerep ilmunya...

satu hal yang kemaren bokap gue baca di bukunya bikin gue sadar. Sir Isaac Newton yang udah bikin anak SMA mabok dengan hukum newtonnya punya teori kalo setiap ada gaya aksi maka akan ada gaya reaksi yang arahnya berlawanan dengan aksi hanya saja besarnya sama.

gue jadi berfikir, bahwa mr. newton telah mengemukakan bahwa teori karma itu ada. that's why kenapa kita gak boleh terlalu benci sama sesuatu. Gue pernah bilang dua hal tentang masalah perasaan, pertama, jaman SMA gue pernah ngomong kalo " Gak bakalan lah gue suka sama anak SMA gue, males gila, dari taon jebot juga gue ngeliatin mereka melulu" hasilnya : gue suka sama temen skelas gue sendiri ckckckckck... dan kedua sekarang kejadian lagi di Fasilkom hahahaha geblek.

one thing i've learned "jangan pernah terlalu benci sama sesuatu atau bahkan terlalu senang sama sesuatu, soalnya kalo ternyata yang terlalu dibenci/disenangin itu kejadian/hilang pasti rasanya gak enak. trust me! hehehe...


ngemeng-ngemeng.. gue jadi bingung mau nulis apa.