Last July Some 'ada apa' Questions

gue baru sadar kalau blogspot gue ini udah gak keurus, keasikan nyoba plurk dan twitter jadi alasan pertama, keduanya karena gue sering nemu sesuatu yg pengen gue tulis sedikit-sedikit, jadi kadang sudah lupa mau nulis apa apadahal layar blogspot kebuka depan mata. dan akhirnya gue menyadari juli udah mau abis tapi, gue baru sekali posting di tanggal 1 juli.

that's why kayaknya gue kumpulin dan inget-inget apa aja yg udah gue mau tulis kemaren-kemaren, sambil ngedengerin dua orang aneh di OZ ahahaha, setidaknya better daripada liat artis songong di tv.

1. ada apa dengan dunia radio? setelah kemaren-kemaren artis pada pindah semua ke dunia tarik suara, sekarang dunia siaran diserbu artis-artis, sementara penyiar-penyiar asik pada resign atau mengurangi jam siaran , argh, jadi agak males ya dengerin lagi, apalagi kalau sekarang penyiar-penyiar artis mulai songong, Ma to the Les to the ba to the nget deh. Jadi mulai aneh sama dunia radio yang tadinya sempet naik banget sekarang mulai agak turun. Apa mungkin karena si Radio besar udah mulai tumor -turun pamor- ya? We’ll see apa yg terjadi.

2. Kedua ada apa dengan dunia pertelevisian? Dulu tempat gue ngedownlot lagu di banned karena dianggap merusak hak cipta, wey sebenernya mereka pengurus tempat downlot gue kan udah ngasih tag supaya agak ngeganggu pendengarnya supaya beli cd aslinya. Itu Cuma buat sample. But, sekarang gue sempet ngeliat acara tv yang dengan jelas memakai lagu ber-tag itu di acara reality show yang lagu bagian ber-tagnya diulang-ulang sampe mau mati mau mati gimana gitu. Modal dikit doang apah, masa minta izin sama yang punya lagu buat make lagu downlotan, ckckckck... bahkan lagu kayak begini sampai juga ke tempat karaoke, lagu yang tersebar di internet sebagai sample dan dipotong , masuk ke tempat karaoke seperti apa yg tersebar di internet weleh-weleh. Sampe-sampe kuis musik di tv juga pake lagu dari internet.

3. Ada apa dengan otak para pengebom bangsat itu. Citra indonesia udah mau pulih dirusak lagi, kutukasur bangke sapi, udah bagus MU mau dateng malah bikin bom, kenapa gak bikin kembang api aja sih kan seruuuu... besok-besok gue doain supaya yang ngebom otaknya kebom juga (emang bisa gitu?)

4. Ada apa dengan otak gue part dimana menghafal jalan menjadi kerjaannya. Sumpah, kemaren gue hampir nyasar aja gitu di tengah-tengah kota. Awalnya gue berniat bolak-balik gambir-depok buat ngambil hadiah gue di globalradio then balik lagi ke kampus. Ternyata , keretanya tidak sinkron dengan jadwal gue, walhasil gue mau-gak-mau pulang aja gw dari kebon sirih ke BSD dengan mencari jalan menuju tempat dimana trans BSD lewat dan gue bisa naik. Ternyata dengan kegoblokan gue , akhirnya gue menghabiskan waktu hampir dua jam keliling kota on foot, capek gila, harusnya gue langsung pulang sampe rumah bisa sejam nyampe ini bisa dua jam-an.

belakangan indonesiaunite di twitter hips banget, join-lah semuanya tunjukkin bahwa Indonesia adalah bangsa yang bisa bersatu dan tidak takut sama para laknat yang mem-bom itu.

sign-out.

*lagi tergila-gila dengan magician XD

0 comments: