Iseng

Anyeong haseyo, manngapsseumnida


*masih melanjutkan belajar bahasa korea* *bener ga tuh*


So, something’s new. Sekarang masa semester enam kuliah gue udah berakhir dengan cukup memuaskan buat gue. *sorak sorai bergembira*



So, what’s new? Sekarang setelah semester enam selesai, liburan 3 bulan tanpa SP dan gue pake buat KP a.k.a kerja praktik. Shortly, no holiday. Nah gue KP sebenernya pengen macem-macem, berhubung ada aturan KP dan daripadadaripada nilai gue entar bego lagi, mkanya gue ngikutin aturan bahwa KPnya harus IT. Dan yang menurut gw bisa gue tanganin, developing web.



bisa kok gue tanganin, kalo ternyata sesuatu yg simple malah jadi malapetaka.


Anyway, happy holiday for those who get any free day. And happy (?) waiting for those who want to pick university.


Salam gabut selalu

0 comments: