nyampah - update

yooo... apa kabar semuanya? looooooooooooooooong time no blogging (o nya sampe banyak saking lamanya gak blogging) maafkan gue yang tak pernah menyentuh blog ini lagi :p

jadi ceritanya sekarang gue lagi nunggu kelas,dan hari ini gue kuliah 8 ke 9 dan BOLONG sampe jam 1, perfect emang, masuk pagi dengan muka bantal dan rambut acak-acakan plus keringet diseluruh badan (efek lari-lari ngejer kelas yang nyariiiiis telat) dan kemudian harus nunggu sampe jam 1, asik abis *ngiris urat nadi*

tapi , ada efeknya juga sih, jadi iseng-iseng maen internet (disangka congklak apah?) dan nyasar ke blog orang, kocak, jadi semangat buat ngisi blog lagi. pertanyaannya, gue harus isi apa? *ditabok*

my activity? nooo its a big no since i knew there's someone sucks outside viewing my blog.

funny things? gue bukan komeng.

petuah hidup? kaya gue orang bener aja.

so... what's gonna be my written text here?

i don't know. *mikir dulu yaak, iseng update blog doang*

0 comments: